Moschata Kaffee Batu, Daftar Harga Menu dan Lokasi - WisataHits
wisatahits

Moschata Kaffee Batu, Daftar Harga Menu dan Lokasi

Dowes29.com – Informasi lengkap alamat lokasi terbaru dan daftar harga Menu Cafe Moschata Kaffee Kota Batu. Batu yang kondisi topografinya sebagian besar berupa pegunungan dan perbukitan membuat Kota Batu terkenal sebagai daerah yang dingin. Tak heran jika kota ini menjadi pelarian bagi para traveller, apalagi banyak tempat nongkrong asik dengan pesona alam yang asri, seperti kafe Moschata Kaffee ini.

Moschata Kaffee merupakan wisata kuliner atau kafe di kawasan Kota Batu Jawa Timur. Kafe atau tempat pertemuan ini menawarkan konsep modern yang dipadukan dengan pesona alam sekitar yang mempesona. Berada di atas ketinggian memberikan tempat pertemuan ini suasana dan udara yang sejuk dan menyegarkan. Menu yang disajikan memiliki banyak pilihan dan tentu saja rasanya enak dan memanjakan, tergantung dari suasana tempat tersebut. Moschata Kaffee berlokasi di Near Area, Sumberejo, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Daftar Harga Menu Moschata Kaffee Batu, Harga Menu Moschata Kaffee Batu, Alamat Venue Moschata Kaffee Batu
Daftar Harga Menu Moschata Kaffee Batu

Moschata Kaffee, kafe baru di Batu

Moshcata Kaffe, merupakan café yang terbilang kekinian, dengan konsep yang diapresiasi oleh anak muda masa kini. Model bangunan yang dihadirkan oleh Moschata Kaffee Kota Batu ini terlihat sangat minimalis namun modern, lalu interior dan eksteriornya juga sangat estetis, sehingga sangat cocok digunakan sebagai background saat pengambilan foto selfie.

Bangunan kafe ini memiliki dua lantai yang lantai duanya merupakan area rooftop. Jadi, dari area rooftop ini, pengunjung bisa melihat pemandangan alam sekitar yang indah. Kemudian di dalam sebagai bar kopi. Tapi disini cocok banget buat kerja, menikmati hari ngemil dan mengagumi pemandangan gunung dan pemandangan alam yang asri dan menenangkan.

Sementara ruang luar memiliki luas persegi yang cukup besar, yang unik dari ruang luar adalah banyak kursi batu berbentuk kotak. Menikmati secangkir kopi sambil melihat pemandangan alam sekitar yang indah semakin membuat betah berlama-lama di tempat ini.

Nah, meskipun masih terlihat baru, rencanakan liburan Anda bersama keluarga, teman, atau pasangan tercinta di Café Moschata Kaffee Batu. Dan dapatkan koleksi foto kekinian atau instagramable.

Fasilitas Cafe Moschata Kaffee Batu

Untuk fasilitas tempat wisata kuliner bertema modern dan natural ini tidak perlu diragukan lagi. Tentunya kenyamanan pengunjung menjadi prioritas. Fasilitas yang mereka miliki antara lain;

  • tempat parkir,
  • Toilet,
  • Akses Wi-Fi
  • Outlet listrik
  • masjid,
  • Prokes protokol kesehatan,

dan masih banyak fasilitas lainnya yang disediakan oleh manajemen Café Moschata Kaffee Batu.

Baca juga:

Moschata Kaffee Batu Alamat tempat ngopi

Bagi anda yang ingin berkunjung ke kafe Moschata Kaffee bisa menemukannya di kawasan, Alamat : Dekat, Sumberejo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314 Indonesia.

Bagi anda yang berasal dari luar kota atau belum familiar dengan jalanan Kota Batu Jawa Timur khususnya daerah Sumberejo, kami sarankan anda cukup menggunakan navigasi Google Maps. Ini akan memudahkan akses cepat ke tempat wisata. Anda dapat melihat peta di sini.!

Sedangkan untuk akses menuju lokasi Café Moschata Kaffee Batu cukup user friendly, tempat ini bisa anda temukan dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Jarak Café Moschata Kaffee dari pusat kota Batu, sekitar 5 KM, dengan durasi 15 menit.

Daftar Harga Menu Moschata Kaffee Batu

Harga menu di Cafe Moschata Kaffee Batu, berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut daftar menunya:
makanan panas:

10K espresso
Cappucino 16K
Terbakar 18K
Latte Spanyol 18K
Kopi Susu Mentega 12K
kopi saring 18K
Filter Kopi Tamu 25K
Amerika 10K
Mochacino 18K
Taro 18K
Matcha 18K
Cokelat 18K

Kopi Es Basis S,M,L

Kocok Latte 10K/13K/15K
Americano 7K/10K/12K
Brown Sugar Latte 13K/15K/18K
Strawberry Latte 13K/15K/18K
Hazelnut Latte 13K/15K/18K
Karamel Machiato 13K/15K/18K
Vanila Latte 13K/15K/18K
Affogato 15K

Koktail non-alkohol

Oranye Rex 21K
Galatik 21K
Buah Warna-warni 21K

Smoothie

Ciuman Stroberi 20K
20K pisang ungu
Berdasarkan daya S, M, L
Frape Vanila Mocca 20K
20K Vanilla Frappe
Es Matcha 14K/17K/19K
Talas Beku 14K/17K/19K
Cokelat Es 14K/17K/19K
Permen es 14K.17K/19K

Teh S, M, L

Teh Thailand 7K/10K/12K
Teh Lemon 7K/10K/12K
Untuk merasakan
Wafel Moschata 12K
Pisang Goreng 12K
Garam Ayam Cabe Asin 15K
Baki Campuran 18K
kentang goreng 15K

makanan berat

Spaghetti Moschata 22K
Spaghetti Carbonara 20K
Spaghetti Aglio Olio 20K
Nasi Goreng Moschata 20K
Nasi Goreng Jawa 19K
Nasi Ayam Dengan Moschata Sc 20K
Toko kue
Croissant (Tiramisu, Teh Hijau, Cokelat) 18K
Donat Sandwich Croissant 10K
Kafe Hokkaido 12K
15K Cinnamon Danish Roll
Croissant Biasa 15K
Untuk informasi lengkapnya bisa cek akun resmi @moschatakaffe

Nah, dengan harga menu seperti di atas, kamu sudah bisa menikmati wisata kuliner Café Moschata Kaffee Batu, tempat asyik untuk berkumpul bersama keluarga dan yang lainnya, juga bisa mendapatkan koleksi foto terbaru yang tentunya sangat instagramable.

Moschata Kaffee Cafe Jam buka Kota Batu

Selama jam buka Café Moschata Kaffee Batu, buka dari Senin hingga Minggu. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam WIB.

Baca juga: LA’COCO Café Batu

Gambar Cafe Moschata KaffeeStone Town

Daftar Harga Menu Moschata Kaffee Batu, Harga Menu Moschata Kaffee Batu, Alamat Venue Moschata Kaffee Batu
Menu Harga Moschata Kaffee Batu

Daftar Harga Menu Moschata Kaffee Batu, Harga Menu Moschata Kaffee Batu, Alamat Venue Moschata Kaffee Batu
Alamat Lokasi Moschata Kaffee Batu

Mungkin cukup membahas tentang objek wisata kuliner Moschata Kaffee Cafe, Kota Batu, Jawa Timur. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan referensi untuk menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman-teman. Semoga liburan Anda semakin menyenangkan dan berkesan. Itu saja dan terima kasih.

Menikmati..! Selamat berlibur.!!!

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button