Morula Menghadirkan International Medical and Fertility Wellness Center di Nusa Dua - WisataHits
Jawa Timur

Morula Menghadirkan International Medical and Fertility Wellness Center di Nusa Dua

jatimnow.com -PT. Morula Indonesia (Morula IVF Indonesia) memperkenalkan “Mother Morula Nusa Dua” sebagai International Medical & Fertility Wellness Destination.

Mother Morula Nusa Dua berlokasi di kawasan Nusa Dua yang dikelola oleh PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap program Kementerian Kesehatan dan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif untuk merevitalisasi sektor pariwisata, dengan fokus pada revitalisasi destinasi wisata kesehatan dan kebugaran serta pemulihan ekonomi Bali.

Sebagai lambang Presiden Direktur PT. Morula Indonesia, dr. DR.Ivan R. Berikut bersama jajaran direksi PT. Morula Indonesia dan Bundamedik Healthcare System (BMHS) Group melakukan pemotongan pita di Bunda Morula Nusa Dua yang resmi hadir di Gedung Crea Premium, Kawasan Wisata Nusa Dua (ITDC), Lot C4, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Provinsi Bali.

“Indonesia minggu lalu menjadi pemegang Presidensi G20 2022. Ini adalah salah satu dorongan untuk lebih menampilkan potensi pariwisata kesehatan Indonesia kepada dunia dengan menampilkan Mother Morula Nusa Dua sebagai tujuan kesehatan medis dan kesuburan dengan pilihan perawatan kesuburan dan perawatan gaya hidup keluarga yang canggih ,” kata dr. Ivan dalam siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (23/11/2022).

“Bali dipilih sebagai lokasi berdirinya Mother Morula Nusa Dua karena Bali merupakan salah satu tujuan wisata dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Pulau ini dikenal dengan adat istiadat yang sangat padat dan unik serta keindahan alamnya yang sangat indah,” imbuhnya.

menurut dr Ivan adalah ibu Morula Nusa Dua hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Bali maupun wisatawan domestik dan mancanegara untuk mendapatkan fasilitas kebugaran kesuburan dan kesehatan selama berwisata.

Bunda Morula Nusa Dua BaliBunda Morula Nusa Dua Bali

Sesuai dengan tujuan utama hadirnya Bunda Morula Nusa Dua sebagai lembaga penunjang wisata medis, maka dapat dikatakan bahwa wellness tourism adalah suatu perjalanan wisata yang dilakukan dengan tujuan untuk menyembuhkan, menyegarkan dan menjadi bugar baik jasmani maupun rohani.

Wisata medis, di sisi lain, adalah perjalanan untuk tujuan medis, misalnya untuk pemeriksaan, perawatan, terapi, operasi di rumah sakit tertentu, digabungkan dengan wisata ke tujuan terdekat.

Wellness merupakan salah satu aset lokal Indonesia, bukan hanya karena bahan bakunya yang melimpah, tetapi juga karena narasi tradisi budaya yang kuat yang perlu didukung bersama.

Indonesia memiliki potensi yang sangat besar dalam pengembangan produk kesehatan dan dapat memasuki pasar global dengan keunikannya yang beragam. Wellness penting karena dari perspektif tren kesehatan global atau arsitektur kesehatan global setelah pandemi Covid-19, kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan semakin meningkat: kualitas hidup dan kesejahteraan.

“Kedepannya, kami akan terus tumbuh dan berkembang dalam pelayanan kesehatan dan kesehatan dengan menghadirkan ginekolog yang berkualitas dan melakukan standarisasi akreditasi internasional R-TAC (Reproductive Technology Accreditation Certification) di bidang teknologi reproduksi berbantuan. Mother Morula Nusa Dua fokus untuk mempromosikan nilai-nilai budaya yang tinggi, pengobatan berkualitas, standar tinggi dan hasil yang tinggi untuk beroperasi pada tahun 2023,” kata Dr. Ivan.

Direktur Pengembangan Bisnis ITDC, Ema Widiastuti, menyambut baik kehadiran Bunda Morula Nusa Dua sebagai salah satu tenant terbaru yang beroperasi di tahun 2022.

“Kehadiran Bunda Morula merupakan diversifikasi The Nusa Dua sebagai one stop destination, yang kedepannya tidak hanya dikenal sebagai kawasan yang menawarkan akomodasi kelas dunia dan fasilitas MICE kelas dunia, tetapi juga menawarkan berbagai layanan kesehatan. fasilitas yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan masyarakat,” kata Ema.

Ema optimistis kehadiran Bunda Morula akan berdampak positif terhadap jumlah kunjungan dan okupansi kawasan, serta menguntungkan ekosistem wisata yang dibangun The Nusa Dua sebagai kawasan wisata terpadu.

“Semoga kerjasama serupa ini dapat berlanjut di daerah lain yang dikembangkan oleh ITDC, dimana ITDC saat ini sedang mengembangkan dan mengelola Kawasan The Mandalika di Lombok, NTB dan Tana Mori di Labuan Bajo, NTT. Kami berterima kasih kepada PT Agung Panorama Propertindo selaku pengelola Crea Premium Building dan seluruh pihak yang mendukung komitmen untuk mengembangkan Mother Morula Nusa Dua,” lanjutnya.

Bunda Morula Nusa Dua BaliBunda Morula Nusa Dua Bali

Sementara itu, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta juga menyambut baik inisiatif pengembangan Mother Morula Nusa Dua. Atas nama Pemerintah Kabupaten Badung dan secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada PT. Morula Indonesia.

“Dengan langkah baru ini, kita bersama-sama ikut membangun Badung yang kita cintai dengan mengembangkan wisata medis di wilayah Kabupaten Badung,” ujar I Nyoman Giri.

pt. Morula Indonesia membantu mewujudkan impian menjadi orang tua dengan program bayi tabung (IVF). Morula IVF telah berpengalaman lebih dari 24 tahun dan menggunakan teknologi terkini dengan standar sertifikasi internasional R-TAC (Reproductive Technology Accreditation Certification). Kami telah membantu 125.000 pasangan di Indonesia dengan tingkat keberhasilan kehamilan tertinggi hingga 72%.

Teknologi lain dari PT. Morula Indonesia adalah teknologi PGT-A atau Preimplantation Genetic Test for Aneuploidy, yaitu teknologi untuk mendeteksi masalah kromosom pada embrio untuk mencegah keguguran pada ibu hamil dan pasien IVF.

Teknologi PGT-A ini menawarkan manfaat bagi pasangan yang telah berulang kali mengikuti program bayi tabung dan belum berhasil hamil, pasangan dengan riwayat keguguran berulang, pasangan dengan kelainan kongenital pada kehamilan sebelumnya dan pasangan dengan usia di atas 38 tahun.

Selain PGT-A, ada tes kromosom lanjutan lainnya yaitu PGT-M (tes genetik pra-implantasi untuk cacat gen monogenik/tunggal). Beberapa kelainan yang dapat dicegah dengan menggunakan teknologi PGT-M antara lain talasemia, atrofi otot tulang belakang, cystic fibrosis dan kelainan genetik bawaan lainnya.

Morula IVF Indonesia merupakan bagian dari Bundamedik Healthcare System yang fokus mengembangkan klinik fertilitas Morula IVF di Indonesia. Dalam perkembangannya, Bundamedik Healthcare System mendirikan Morula Fertility Clinic pada tahun 1997 yang kini berganti nama menjadi Morula IVF Jakarta, dan berkembang menjadi salah satu klinik fertilitas terbesar di Indonesia, dengan jumlah pasien yang mendaftar program IVF semakin meningkat. hari demi hari tahun dengan pertumbuhan rata-rata rata-rata 30% per tahun.

Bundamedik Healthcare System menyadari tingginya kebutuhan akan layanan program fertilitas yang berstandar baik dan mencapai hasil yang baik serta berkomitmen untuk terus mengembangkan klinik fertilitas Morula IVF di Indonesia di bawah payung Morula IVF Indonesia.

Hingga saat ini sudah ada 10 Klinik Morula IVF yaitu Morula IVF Jakarta, Morula IVF Ciputat, Morula IVF Tangerang, Morula IVF Margonda, Morula IVF Melinda Bandung, Morula IVF Padang, Morula IVF Pontianak, Morula IVF Yogyakarta, Morula IVF Surabaya dan Morula IVF Makassar dan pengembangan fasilitas baru Bunda Morula Nusa Dua.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button