Momen Jokowi Ajak Jan Ethes dan La Lembah Manah di Solo Safari - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Momen Jokowi Ajak Jan Ethes dan La Lembah Manah di Solo Safari – Solopos.com

Momen Jokowi Ajak Jan Ethes dan La Lembah Manah di Solo Safari – Solopos.com

SOLOPOS.COM — Presiden Jokowi mendampingi kedua cucunya berinteraksi dengan burung macaw di Solo Safari, Jurug, Solo, Senin (23/1/2023). (Kantor Khusus/Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr.)

SOLOPOS.COM – Presiden Jokowi mengajak kedua cucunya didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi dan Selvi Ananda di Solo Safari, Jurug, Solo, Senin (23/1/2023). (Kantor Pers Khusus/Sekretariat Presiden/Muchlis Jr.)

SOLOPOS.COM – Jan Ethes (kiri) dan La Lembah Manah, cucu Presiden Jokowi bersama ular dari Solo Safari Collection, Jurug, Solo, Senin (23/1/2023). (Kantor Pers Khusus/Sekretariat Presiden/Muchlis Jr.)

SOLOPOS.COM – Putra Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Jan Ethes Srinarendra menunggangi kuda poni di Solo Safari, Jurug, Solo, Senin (23/01/2023). (Kantor Khusus/Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr.)

Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi memanfaatkan libur Imlek dengan mengajak cucunya berwisata ke kawasan safari Solo, Jurug, Solo pada Senin (23/1/2023). Presiden Jokowi tiba di Solo Safari bersama cucunya Jan Ethes dan La Lembah Manah.

PromosiMayoritas konsumen memilih Tokopedia sebagai e-commerce yang paling aman, terpercaya dan memuaskan

Hadir dalam acara tersebut orang tua Jan Ethes dan La Lembah Manah, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Jokowi, dan Selvi Ananda.

Dalam kunjungan tersebut, Jan Ethes dan La Lembah terlihat membantu memberi makan burung macaw biru dan emas, berinteraksi dengan ular piton albino dan melihat walabi, hewan yang mirip kanguru.

Presiden juga berkeliling di area terbuka solo safari, melihat kuda dan binatang lainnya di area solo safari. Juga, Jan Ethes dan La Lembah Manah terlihat bermain, berfoto dan berlarian dengan kuda poni.

Pos tunggal EMagz

Presiden Jokowi mengajak kedua cucunya didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi dan Selvi Ananda di Solo Safari, Jurug, Solo, Senin (23/1/2023). (Kantor Pers Khusus/Sekretariat Presiden/Muchlis Jr.)

Cucu Presiden Jokowi Jan Ethes (kiri) dan La Lembah Manah memegang ular koleksi Safari Solo, Jurug, Solo, Senin (23/1/2023). (Kantor Khusus/Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr.)

Putra Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Jan Ethes Srinarendra mengendarai kuda poni di Solo Safari, Jurug, Solo, Senin (23/1/2023). (Kantor Khusus/Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr.)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button