Mobil Lubricants Ajak Distributor Indonesia Saksikan F1 di Singapura - WisataHits
Yogyakarta

Mobil Lubricants Ajak Distributor Indonesia Saksikan F1 di Singapura

JAKARTA, Carvaganza- PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) baru-baru ini mengundang perwakilan jaringan distribusi pelumasnya di Indonesia untuk menyaksikan balapan F1 di Singapura. Undangan untuk melihat Tim Red Bull Racing beraksi di Grand Prix Singapura 2022 sebagai bentuk apresiasi kepada mitra jaringan distribusi dalam mendukung distribusi produk Mobil Lubricants.

Di Singapura, tamu undangan dari PT EMLI mengalami aksi Max Verstappen dan Sergio Perez melawan pembalap dari tim lain di Sirkuit Marina Bay Highway kami di Singapura. Rangkaian acara live view tersebut berlangsung selama tiga hari, mulai 30 September hingga 3 Oktober 2022. Kebetulan kali ini Perez memenangkan balapan yang sempat tertunda karena hujan.

“PT EMLI sangat mengapresiasi capaian dan tujuan jaringan distribusi Mobil Lubricants karena mampu memberikan pelayanan terbaik sehingga konsumen kita di tanah air dapat menjangkaunya. Kami merasa terhormat untuk mengundang dan merasakan secara langsung Pesaing Juara Dunia F1 2022 Max Verstappen dari Red Bull Racing Team, didukung oleh Mobil Lubricants,” kata Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI.

Mobil Pelumas F1 Singapura

Grand Prix Singapura merupakan balapan Formula 1 pertama yang digelar pada malam hari. Untuk menyelenggarakan balapan yang layak bagi para pembalap dan memenuhi persyaratan keselamatan, lebih dari 1.600 lampu dipasang untuk menyoroti jalur di dalam kota. Serangkaian acara hiburan yang menyertai selama balapan akhir pekan juga membuat Grand Prix menjadi daya tarik wisata di Singapura.

Baca Juga: Indonesia Diecast Expo 2022 Siap Digelar Lagi Offline dan Hadirkan Banyak Agenda Menarik

Selain apresiasi, program ini juga bertujuan untuk mempererat komunikasi dan sinergi antar jaringan distribusi, sehingga selama program ini mereka bisa saling mengenal dan berbagi pengalaman. Dengan harapan, tentunya Mobil Lubricants bersama jaringan dapat terus bekerja untuk saling menguntungkan dan saling mempengaruhi secara positif di masa depan.

Mobil Pelumas F1 Singapura

Adhi Wibowo, mewakili distributor PT EMLI untuk wilayah Yogyakarta, mengaku senang bisa menjadi bagian dari program ini: “Berkat penjualan yang positif di wilayah Yogyakarta, saya berkesempatan melihat Formula 1 di Singapura untuk Mobil Lubricants. Ini adalah kesempatan luar biasa dan tak terlupakan untuk melihat Formula 1 secara langsung. 1,” katanya.

Kusno Sugiono, perwakilan dari Maju Motor Outlet di Duren Tiga, Jakarta Selatan, juga mengatakan. “Meskipun saya sering bepergian ke Singapura, kali ini saya datang khusus untuk melihat Formula 1 dan pengalaman luar biasa yang ditawarkan Mobil Lubricants,” kata Kusno yang baru pertama kali menonton langsung Formula 1.
(WAHYU HARIANTONO)

Baca juga: Honda dan Sony Resmi Umumkan Kerja Sama Mobil Listrik

Wahyu Hariantono hari ini

Source: carvaganza.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button