Mobil 4 penumpang itu menabrak area persawahan sedalam 10 meter di Mojokerto, begini kondisinya - WisataHits
Jawa Timur

Mobil 4 penumpang itu menabrak area persawahan sedalam 10 meter di Mojokerto, begini kondisinya

Kendaraan Toyota Rush nomor L 1529 CB menabrak areal persawahan dengan kedalaman hingga 10 meter di Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (8/7/2022). (Foto: Polres Mojokerto/Amirul/Kilat.com)

MOJOKERTO, Lightning.com- Kendaraan Toyota Rush nomor L 1529 CB menabrak areal persawahan dengan kedalaman hingga 10 meter di Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (8/7/2022).

Kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan empat penumpang yang pulang dari berwisata di kawasan Kota Batu mengalami luka-luka.

“Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Berdasarkan TKP, kecelakaan terjadi karena rem mobil blong,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto, AKP Muhammad Bayu Agustyan, Senin (8/8). . 08/2022).

AKP Bayu melanjutkan, empat korban luka dalam peristiwa ini adalah wisatawan asal Surabaya yang akan pulang setelah melakukan perjalanan di Kota Batu.

“Empat korban luka merupakan warga Surabaya yang baru saja akan pulang kampung usai melakukan perjalanan di Kota Batu. Identitas mereka adalah Galih Firdiansyah (supir) Nunung Nuraini (29), Chusnul Chatimah (51) dan Fachreza Djibril Firdiansyah (6). Semuanya warga Desa Kapas Madya, Baru, Kecamatan Tambaksari, Surabaya,” imbuhnya.

Baca juga:
Pria paruh baya ditemukan tewas di pintu air di Mojokerto

Dia mengatakan kecelakaan itu bermula saat mobil Toyota Rush milik Galih Firdiansyah Wahyonk, 31, melaju dari Cangar ke Pacet. Sesampainya di turunan tajam, mobil tiba-tiba mengalami rem blong.

“Mobil melaju hingga sepuluh meter ke dalam sawah. Beruntung tidak ada korban luka dalam kejadian ini, namun tiga korban mengalami luka ringan dan satu korban lagi mengalami patah bahu,” katanya.

Menurut AKP Bayu, tiga korban luka ringan adalah Galih (pengemudi) Chusnul dan Fachreza, sedangkan satu korban luka berat yakni Nunung Nuraini.

“Keempatnya saat ini dirawat di RS Sumber Glagah, Kabupaten Mojokerto,” katanya.

Baca juga:
Kronologi penjemputan konvoi festival yang masuk ke jurang di Ciamis dan menewaskan 7 orang

Kontributor: Amirul Mukminin

Penerbit: Anggi

Source: www.kilat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button