Misteri Mulut Pertarungan Ferdy Sambo & Putri Candrawati di Magelang - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Misteri Mulut Pertarungan Ferdy Sambo & Putri Candrawati di Magelang – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Mantan Kapolres Propam Irjen Pol. Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawati. (Instagram @divpropampolri)

Solopos.com, SOLO — Peristiwa di Magelang, Jawa Tengah ini disebut-sebut menjadi awal dari pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J oleh atasannya, Irjen Pol Ferdy Sambo.

Hingga kini, peristiwa Magelang masih menjadi misteri. Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan, berdasarkan kesaksian Ferdy Sambo, Brigadir J melakukan tindakan yang merendahkan martabat keluarga terhadap istrinya Putri Candrawthi. Namun sejauh ini, tindakan yang dimaksud belum dijelaskan secara rinci.

AksiJos! Petani dan peternak Klaten bisa menjadi pendukung kedaulatan pangan

Ketua Tim Pengacara Keluarga, Brigjen J, Kamaruddin Simanjuntak membenarkan adanya huru hara atau adu mulut antara Ferdy Sambo dengan istrinya di Magelang. Dia menyampaikan ini secara eksklusif di acara itu aiman di kompas televisiSenin (22/8/2022) malam.

Kamaruddin mengatakan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati melakukan dua misi selama kunjungan mereka ke Magelang. Yaitu mengunjungi anak-anak dan merayakan hari jadi pernikahan.

Pertengkaran mulut Ferdy dan Putri

Namun diduga ada kehebohan yang menyebabkan Ferdy Sambo pulang lebih awal ke Jakarta dan meninggalkan Putri Candrawati.

“Informasinya Pak Ferdy Sambo meninggalkan istrinya dulu. Kepulangannya diduga mempersiapkan pembunuhan berencana,” kata Kamaruddin.

Baca Juga: Berapa Harga Rumah Ferdy Sambo di Magelang Jika Anda Berada di Perumahan Elite?

Ia menambahkan, berdasarkan informasi yang diterima, Ferdy Sambo dan Putri Candrawati sempat berselisih karena masalah asmara.

“Informasinya Pak Ferdy Sambo menikah di luar hukum. Dinikahi ustadz dengan wanita cantik, begitu kami sering memanggilnya,” sambungnya.

Wanita cantik yang dinikahi Ferdy Sambo itu diyakini adalah seorang polisi.

“Menurut informasi yang saya terima, mereka sudah menikah dan saya menjelaskan hal ini kepada Dirtipidum dan Kabareskrim. Mereka juga tahu dan saya minta menteri ini ditangkap. Karena itu menghancurkan negara ini,” tambahnya.

Baca Juga: Hasil Lengkap Brigadir J

Kamaruddin menambahkan, menurut informasi yang diterima, hubungan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati sudah lama tidak harmonis. Itu sebabnya Ferdy Sambo biasa menikahi wanita lain.

“Singkatnya, keributan ini terjadi karena Ferdy Sambo menikah lagi. Mengapa Anda marah pada Joshua? Karena Yosua bilang ke ibu?” tanya Aiman, dikonfirmasi dan dikonfirmasi oleh Kamaruddin Simanjuntak.

Kamaruddin menambahkan bahwa selama ini Joshua Putri menganggap Candrawati sebagai ibunya.

Jadi Brigadir J dibunuh hanya karena membocorkan kisah cinta Ferdy Sambo?

Baca juga: Mahfud MD: Kekuatan Kerajaan Sambo Terlalu Besar

“Soalnya, biasanya ibu ini atau yang sering kita sebut polisi Toba, orang yang sangat kuat kekuasaannya. Jika dia tidak kuat terhadap suaminya, dia akan mengancam, ”jelas Kamaruddin.

Namun, hal ini masih sebatas analisis Kamaruddin Simanjuntak. Sejauh ini, motif pembunuhan berencana Brigadir J sedang ditentukan penyidik ​​pidana.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button