Miris, siswa kelas 2 SD Kepanjen Dipukuli teman sekelas, keluarga lapor ke Polres Malang - WisataHits
Jawa Timur

Miris, siswa kelas 2 SD Kepanjen Dipukuli teman sekelas, keluarga lapor ke Polres Malang

WAKTU INDONESIA, MALANG – Video seorang siswa kelas 2 SD di Kepanjen dipukuli teman sekelasnya viral di media sosial, Rabu (23/11/2022). Yang terbaru, keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Malang.

Kabid Humas Polres Malang Iptu A Taufik mengatakan, peristiwa itu terjadi pada 11 November 2022. Lokasinya berada di sekitar Bendungan Sengguruh, Kepanjen, Kabupaten Malang. Saat ini korban berinisial MWB.

“Ditangani Satreskrim Polres Malang bagian PPA,” kata Iptu A Taufik. Lebih lanjut dia mengatakan, korban merupakan siswa SD Jenggolo, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Menurut informasi yang dihimpun, ada tujuh pelaku pencambukan. “Kejadian itu terjadi setelah dia pulang dari sekolah. Para senior sudah menunggunya di TKP,” katanya.

Perwira Pertama Polisi atau Pama dengan dua jeruji itu mengatakan, setelah kejadian itu korban ditinggal begitu saja. Kemudian korban dibawa ke sekolahnya oleh salah seorang kakeknya untuk dibawa pulang.

“Menurut informasi yang diterima, korban saat ini dirawat di RSI Gondanglegi. Otopsi telah berlangsung sejak menerima laporan untuk menentukan penyebab luka-luka itu,” katanya.

Didapatkan informasi bahwa pengeroyokan bermula dari membully korban sejak duduk di bangku kelas 1 SD hingga sekarang. Sementara itu, pemicu pukulan ditentukan.

Keluarga korban siswa kelas 2 SD Kepanjen yang dipukul teman sekelasnya yang sudah lanjut usia telah melaporkan kejadian yang menimpa anak berinisial MWB itu ke Polres Malang.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram Update TI. Caranya, klik link ini dan bergabunglah dengan kami. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button