Metro Pendawa Memancing, makan keluarga dan rekreasi - WisataHits
wisatahits

Metro Pendawa Memancing, makan keluarga dan rekreasi

Pemancingan Subway Pendawa – Minggu, 27 Desember 2020, saya dan istri memutuskan untuk mengajak orang tua jalan-jalan. Karena seminggu setelah saya tiba di kota Metro Lampung, kami hanya sempat mengajak mereka pergi ke Taman Merdeka. Ini hanya untuk sesaat.

Pagi hari dimulai dengan memasak bersama untuk sarapan. Kemudian kami berencana untuk mengunjungi Metro Beau Parc di Tejosari. Karena sepertinya tempat itu akan menarik untuk menyegarkan kembali semangat.

Ya, sebenarnya ada juga niat lain, kenapa saya mau ke sana. Ini untuk menguji kamera smartphone ASUS ROG Phone 3 untuk keperluan review, yang sejauh ini belum sempat saya lakukan.

Ini sudah jam 10 pagi. Kami bersiap untuk pergi dan memesan Grab Car. Berbekal petunjuk arah dari Google Maps, kami pindah ke lokasi yang dimaksud.

Pemancingan Outdoor PendawaMemancing di Luar Ruangan di Pendawa melalui Restaurant Guru

Karena mas-mas driver rupanya belum pernah mendengar tempat ini. Jalan di depan tidak cukup. Banyak lubang dan hanya satu mobil yang bisa lewat.

Sayangnya seribu sayang, tempat yang akan kami tuju sudah tutup. Kami tidak tahu apakah ini belum waktunya dibuka atau sudah ditinggalkan? Yang jelas, tidak ada satu pun petugas yang menjaga di sana.

Jadi ke mana lagi harus pergi? Menurut pengemudi, tidak banyak tempat wisata di metro. “Setidaknya hanya kuliner, tapi kalau ada”dia berkata.

Setelah perdebatan panjang, kami akhirnya memutuskan untuk berhenti di rumah saudara Anda (sebut saja “om”) di distrik 16c. Ternyata paman kemudian membawa kami ke tempat makan sekaligus tempat rekreasi terdekat dari sana yaitu “Pandawa Memancing”.

Kunjungi juga: 19 Air Terjun Terpanas dan Terkenal di Lampung

Pemancingan Subway Pendawa

Metro Pendawa Memancing, makan keluarga dan rekreasiMetro Pendawa Memancing, bersantap, dan hiburan keluarga melalui Restaurant Guru

Awalnya saya pikir kami akan diajak makan di tempat biasa. Karena jalan yang dilalui adalah jalan perumahan & pemukiman biasa. Jadi saya juga tidak punya ekspektasi tinggi. Tapi setelah sampai di TKP… Wah, bukan cuma “mungkin juga”tetapi “sangat bagus”!

Walaupun tempatnya tidak begitu luas, menurut saya konsep tempat ini sangat cocok untuk rekreasi keluarga. Apalagi di Kota Metro yang tidak memiliki banyak pilihan tempat wisata.

Seperti yang bisa Anda lihat dari foto di atas, menu utama yang disajikan adalah menu grill. Ayam bakar pedas, ikan bakar (gurame, nila dan gurame), ayam geprek dengan lele pindang. Menurut saya harganya cukup terjangkau untuk tempat seperti ini.

Memancing Makanan PendawaMenu Memancing Pendawa melalui Restaurant Guru

Menurut informasi yang saya dapatkan, sangat disarankan untuk memesan terlebih dahulu jika ingin memesan menu ikan bakar. Karena konsepnya disini mereka menyajikan menu ikan bakar yang segar. Jadi bukan ikan beku ya, tapi ikan yang sebenarnya masih hidup. Kemudian, jika kita memesan, ikan tersebut diolah dan dibakar.

Periksa juga: 16 Penginapan dan Hotel Murah di Bandar Lampung

Nah, karena proses ini, waktu tunggunya cukup lama. Seperti yang kami alami selama kunjungan kami. Karena memang kami datang tiba-tiba alias tanpa rencana.

Tapi saya tidak berpikir waktu menunggu adalah masalah. Saya benar-benar menggunakannya untuk mengambil gambar, untuk menguji kamera ROG Phone 3. Konsep lokasi yang bagus instagramable Itu benar-benar membuat saya betah untuk mengambil gambar dari sudut yang berbeda.

Tanaman kecil dan bunga di atasnya juga terlihat menggoda bagi pecinta foto close-up.

Fasad Pendawa Fishing melalui Restaurant GuruBagian Depan Memancing Pendawa via Restaurant Guru

Dan karena judulnya “memancing”, pasti ada kolam pemancingan juga kan?! Tapi saya tidak tahu apakah masih ada ikan atau tidak. Karena saya lupa memeriksa dan saya lupa bertanya ️️.

Setelah sekitar satu jam menunggu, pesanan kami akhirnya siap! Karena saya tidak suka makan ikan, saya hanya memesan ayam bakar. Ini terlihat seperti ini.

Bagaimana dengan soal selera? Kalau menurut saya yang punya selera kuat, rasa ayam bakarnya tidak terlalu istimewa. Tapi itu tidak berarti itu buruk! Ratingnya 7,5/10. Nah untuk sambalnya menurut saya juga pedas, walaupun tidak terlalu encer. Saya juga memberikan rasa sambal 7/10.

Itu pendapat pribadi, ya. Karena selera orang lain mungkin berbeda. Buktinya om yang ngajak makan disini doyan banget sama sambal.

Untuk saladnya sendiri cukup lengkap. Ada selada, kemangi dan juga mentimun. Semuanya segar. Oh iya, ada juga side menu berupa sayur asem yang menurut saya cukup pedas. Jika misalnya sayuran ini dikonsumsi habis, maka sensasi pedas di mulut semakin terasa.

Baca juga: 36 Souvenir Lampung Paling Terkenal

Alamat Pancing Pendawa Metro, Lampung

Pendawa Fishing terletak di kawasan Margorejo, Metro Selatan. Tepatnya di Jl Wana Bakti 3 no 5. Klik disini untuk link Google Maps. Untuk nomor WA bisa dilihat di foto di atas.

Semoga artikel ini bisa Anda jadikan referensi jika ingin bersenang-senang di kawasan metro Lampung. Yang menurut saya sangat bagus.

Lebih dari cukup untuk mengatasi kekecewaan menutup situs pertama yang kami kunjungi tadi. Semua foto di atas diambil dengan smartphone ASUS ROG Phone 3.

* Sejarah liburan Mas Pandu

Demikian ulasan tentang Pendawa Metro Fishing yang bisa dipersembahkan Placewisataseru.com untuk anda. Semoga bisa menjadi referensi liburan untuk Anda dan keluarga tercinta.

Kunjungi juga: Villa Gardenia Lampung

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button