Meski masih aman, ini rekayasa lalu lintas saat terjadi kemacetan di Solobaru - WisataHits
Jawa Tengah

Meski masih aman, ini rekayasa lalu lintas saat terjadi kemacetan di Solobaru

Arus lalu lintas di jalan tol dan menuju tempat wisata menjelang pergantian tahun masih kondusifSituasi lalu lintas menjelang perayaan Malam Tahun Baru pada Sabtu terpantau kondusif. Polisi akan melakukan rekayasa lalu lintas di jalur Puncak, Bogor.

Indra Bekti masih dirawat di unit perawatan intensif, kedua anaknya masih belum boleh menjenguknyaPresenter kenamaan Indra Bekti masih dirawat intensif di RS Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat. Kesehatan Indra Bekti dikabarkan…

Terungkap, Pelaku Mutilasi Perempuan di Bekasi Pakai Gergaji | merdeka.comSayangnya, Hengki masih belum membeberkan identitas korban. Sementara pelaku dan seorang wanita masih dalam pemeriksaan intensif.

Pusat Pencabutan PPKM, Gubernur Khofifah: Prokes masih perlu dipertahankan“Posisinya masih transisi dari pandemi ke endemik, protokol kesehatan tetap harus diikuti, masker tetap harus dipakai di tengah keramaian.”

Tempat wisata Plunyon Kalikuning yang terkena longsor ditutup sementaraKawasan Wisata Plunyon Kalikuning di Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman ditutup sementara akibat longsor.

Ratusan etnis Rohingya mengungsi dari tempat penampungan sementaraPemerintah Kabupaten Pidie di Aceh berencana memindahkan 174 migran Rohingya dari tempat penampungan sementara ke Kota Sigli

perayaan Tahun Baru 2022 hingga Sabtu (31/12/2022) pukul 19.JAKARTA, KOMPAS.

00WIB. Kondisi ini terjadi di jalan alternatif Sukoharjo-Wonogiri dari Tawangsari, Weru hingga Wonogiri, Jalan KH Samanhudi dan juga di Jalan Jendral Sudirman. “Situasi arus lalu lintas secara umum kondusif, baik di jalan tol, arteri maupun ke arah tempat wisata,” kata Kaops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi pada Sabtu (31/12/2022), dikutip dari Kompas. Iklan Berdasarkan pantauan Solopos. Seperti yang diceritakan adik Indra Bekti kepada Cipta.com, kondisi jalan terlihat sepi, meski kendaraan pribadi roda dua dan empat tetap melintas. Untuk mengurai kepadatan, Eddy mengatakan pihaknya akan menerapkan rekayasa lalu lintas ke lokasi objek wisata. Kendati demikian, Satlantas Polres Sukoharjo menyiapkan rekayasa lalu lintas jika terjadi kemacetan di kawasan Solobaru. 2 dari 2 halaman Sebelumnya, Jumat (30/12) pagi, jenazah perempuan yang dimutilasi ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, Sabtu malam, rekayasa lalu lintas diperlukan saat ditemui kemacetan atau keramaian. Eddy mengatakan, rekayasa lalu lintas akan diterapkan, salah satunya di kawasan menuju Puncak, Bogor, Jawa Barat. Baca Juga: Gelar Sholat Bareng, V Radio Ungkap Kronologis Lengkap Indra Bekti yang Tidak Sadar Meski begitu, Cipta mengatakan keponakannya sangat senang mendengar ayahnya bangun setelah dioperasi. “Nanti kita lihat dinamika massa di lokasi,” ujarnya, Sabtu malam. Sementara itu, Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Sofia Wulandari mengatakan hingga Sabtu malam belum ada kemacetan di Sukoharjo. Baca juga: “Misalnya perjalanan ke Puncak dibuat ganjil genap, nanti one way trip ke Puncak, dan jalur ke Puncak ditutup pada jam 6 sore. [macet] Nanti ada rekayasa lalu lintas jika diperlukan,” kata AKP Sofia. Cipta kemudian mengatakan bahwa kesehatan kakaknya sudah membaik. Berikut pengalihan arus lalu lintas yang disiapkan Polres Sukoharjo saat terjadi kemacetan. Sejauh ini, polisi sedang memantau arus lalu lintas. Setelah diperiksa, ternyata ada surat dari pemilik yang ditujukan kepada seseorang bernama Ecky.

1. Dari Arah Sukoharjo Pengendara dari arah Sukoharjo diimbau belok kiri setelah melewati Jembatan Bacem kemudian belok kiri lagi sesampainya di pertigaan depan Kantor Pos Solo Baru WIB Babang jauh lebih baik. Setibanya di Simpang 3 Jlopo, pengendara disarankan belok kanan hingga pertigaan Tanjung Anom. Sesampainya di pertigaan Tanjung Anom, ambil arah kiri menuju Kota Solo 00 – 10.2.

Datang dari Solo Sementara itu, pengendara yang datang dari arah Solo bisa belok kiri atau langsung belok kiri begitu tiba di Park Mall Solo Baru 00 – 15. Setelah itu belok kanan menuju Sukoharjo melalui Jembatan Bacem. Sedangkan jika kawasan Park Mall Solobaru sedang ramai, pengendara disarankan untuk berbelok ke kanan begitu sampai di pertigaan Tanjung Anom. Pertambahan kendaraan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sukoharjo Toni Sri Buntoro mengatakan, hasil perhitungan kendaraan arus mudik tahun baru pada Jumat (30/12/2022) bertambah. Karena itu, dia mengimbau para pengendara untuk berhati-hati dan menaati peraturan lalu lintas.

“Di lokasi Tugu Kartasura, jumlah kendaraan yang berangkat dari Semarang menuju Sukoharjo sebanyak 34.279 kendaraan, meningkat 0,87% dari lalu lintas normal. “Pengemudi diharapkan dapat mempersiapkan diri dan kendaraannya, memastikan dirinya sehat dan kendaraannya aman untuk dikendarai. Arus lalu lintas normal adalah 33.987 kendaraan, lalu lintas tersibuk terjadi pada pukul 16:15-16:00.

30 WIB,” kata Toni, Sabtu. Di kawasan lokasi Tugu Kartasura, kendaraan yang melintas didominasi oleh sepeda motor 62,74%, mobil pribadi 29,89%, lalu lintas barang mendominasi 3,75% dan lalu lintas penumpang mendominasi 1,75%. Di lokasi Bulog Bulakrejo, jumlah kendaraan yang berangkat dari Solo menuju Sukoharjo sebanyak 35.653 kendaraan, naik 0,94% dari lalu lintas normal sebanyak 35.653.

Sedangkan lalu lintas tersibuk terjadi pada pukul 16.00-16.15 WIB. Kendaraan yang paling banyak melintas adalah sepeda motor sebesar 65,67%, diikuti mobil penumpang sebesar 29,59%, angkutan barang sebesar 2,95% dan angkutan penumpang sebesar 1,04%. Baca juga.

“)*/ –%>

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button