Merekomendasikan perusahaan sewa mobil di Malang yang dapat menjemput dan bepergian - WisataHits
Jawa Timur

Merekomendasikan perusahaan sewa mobil di Malang yang dapat menjemput dan bepergian

KOTA Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki banyak destinasi wisata populer dan menarik. Tak heran jika Malang ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun luar kota yang penasaran dengan wisata menarik yang ada di Malang.

Tentunya bagi wisatawan yang berada di luar daerah atau bahkan luar provinsi dan ingin berkunjung ke Malang membutuhkan sewa mobil atau Jasa Drop Carter Juanda Malang setelah perjalanan udara.

Apalagi jika Anda tidak memiliki kendaraan atau kerabat untuk menjemput Anda, Layanan Drop Carter Juanda Malang sangat memudahkan perjalanan Anda di Malang.

Bagi anda yang sedang mencari sewa mobil di malang yang bisa antar jemput tour, silahkan simak informasi dibawah ini :

  1. wisata Nahwa

Daftar rekomendasi rental mobil pick up and drop off di Malang yang pertama adalah Nahwa Travel yang berlokasi di kecamatan Lowokwaru kota Malang. Selain menyewakan mobil pribadi, Nahwa Travel juga menawarkan berbagai jenis kendaraan lain yang cocok untuk banyak penumpang seperti Hiace, Elf, dan bus pariwisata.

Bahkan, Anda juga bisa menyewa mobil mewah di sini dengan harga terjangkau.

Alamat: Jl. Angklung No.5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143

Jam Operasional: 24 jam sehari

Nomor ponsel: 082230333144

  1. Trans Tentara Malang

Malang Army Trans adalah perusahaan rental mobil terkemuka mobil mewah dalam dan luar kota dengan harga yang cukup terjangkau. Ada berbagai armada di Malang Army Trans dengan kapasitas yang berbeda-beda dari yang kecil hingga yang besar.

Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, Malang Army Trans menawarkan berbagai paket wisata dengan berbagai destinasi antara lain Bromo, Kawah Ijen, Batu, Madakaripura, Baluran, Malang dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Santoso, Cemorokandang, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65138

Jam buka: Setiap hari 4:30 pagi – 11:00 malam

Nomor ponsel: 082131554720

  1. 1001 TransMalang

1001 Trans Malang menawarkan berbagai armada kendaraan yang tersedia untuk kunci sewa atau dengan sopir untuk perjalanan dalam dan luar kota. Bagi Anda yang ingin diantar atau dijemput di bandara, Anda bisa menggunakan layanan antar jemput di 1001 Trans Malang.

Selain itu, 1001 Trans Malang juga menawarkan paket wisata dengan harga yang disesuaikan dengan tujuan dan jangka waktu.

Alamat: Jl. Mayjen Panjaitan No. 14, Pelaporan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65113

Jam buka: Setiap hari 07:00 – 22:00

Nomor ponsel: 087781501001

  1. Rental Mobil G Trans Malang

Salah satu rekomendasi perusahaan rental mobil di Malang yang menawarkan jasa antar jemput lainnya adalah G Trans di kecamatan Sukun kota Malang. Di sini Anda dapat memesan layanan antar-jemput ke tujuan Anda, ditemani oleh pengemudi yang profesional dan tepat waktu.

Sedangkan bagi Anda yang lebih suka mengendarai mobil sendiri, G Trans juga menawarkan berbagai macam mobil yang bersih dan nyaman untuk disewa dengan atau tanpa sopir.

Selain itu, layanan di G Trans terkenal memuaskan dan stafnya sangat ramah pelanggan, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk menyewa mobil di sini.

Alamat: Perumahan Bukit Cemara Tidar Blok G1 No. 01, Karang Besuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146

Jam buka: Senin-Sabtu 07:00 – 22:00, Minggu 10:00 – 22:00

Nomor ponsel: 081252482048

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi perusahaan rental mobil di Malang, segera tentukan pilihan tempat sewa mobil. Semoga informasi ini dapat membantu. (*/jai)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button