Menyerang! Garuda jual tiket Jakarta-Yogya PP Rp 900.000, ke Bali PP Rp 1,4 juta - WisataHits
Yogyakarta

Menyerang! Garuda jual tiket Jakarta-Yogya PP Rp 900.000, ke Bali PP Rp 1,4 juta

jakarta

Garuda Indonesia pameran perjalanan (GATF) 2022 akan diselenggarakan pada 28-30 Oktober 2022 di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City. Tersedia berbagai macam tiket pesawat dan paket wisata domestik dan internasional di event ini dengan penawaran menarik, diantaranya adalah penawaran diskon tiket pesawat hingga 80%.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Setiaputra mengatakan penerapan GATF merupakan aspirasi Garuda Indonesia untuk tetap terlibat aktif dalam pemulihan ekonomi nasional, terutama di tengah momentum kebangkitan industri pariwisata.

“Melalui implementasi GATF 2022, Garuda Indonesia bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai bank mitra bawa yang berbeda nilai tambah bagi pengguna jasa di berbagai destinasi wisata top nasional seperti Yogyakarta, Denpasar, Labuan Bajo, Medan dan Surabaya serta destinasi internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, Korea, Sydney dan Haneda,” jelas Irfan dalam keterangannya, Rabu (10/10). 19/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Terkait pelaksanaan GATF 2022, Garuda Indonesia juga memberikan diskon tiket hingga 80% untuk penerbangan dari Jakarta ke berbagai destinasi pilihan domestik dan internasional melalui program “Best Deal” seperti berikut:

– PP Jakarta-Yogyakarta mulai Rp 900.000
– PP Jakarta-Labuan Bajo mulai Rp 1,6M
– PP Jakarta-Denpasar mulai Rp 1.4M
– PP Jakarta-Medan mulai Rp 1.6M
– PP Jakarta-Surabaya mulai Rp1,2M
– Bukti Jakarta-Singapura mulai Rp 2,4 juta
– PP Jakarta-Kuala Lumpur mulai Rp 2,1 juta
– Bukti Jakarta-Korea mulai Rp 5,9 juta
– PP Jakarta-Sydney mulai Rp 6.2M
– PP Jakarta-Haneda mulai Rp 12,1 juta

Selain itu, 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada hari pertama pelaksanaan GATF pada Jumat (28/10) pukul 10.00 – 12.00 WIB mendapatkan penawaran khusus berupa voucher perjalanan dengan nilai nominal hingga Rp. 1 juta.

Selain itu, Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai nilai tambah lainnya pada ajang GATF tahun ini, mulai dari diskon untuk rute domestik lainnya hingga 15% dan 18% untuk rute internasional hingga harga khusus multi-rute yang ditawarkan oleh mitra maskapai Garuda Indonesia. dilayani, seperti Goldcoast., Australia, Osaka, Jepang, Frankfurt, Jerman dan Helinski (Finlandia).

Selain itu, pengunjung yang juga menjadi anggota GarudaMiles mendapatkan penawaran menarik lainnya, seperti penawaran z dan “Dapatkan 50″. % bonus miles” menjadi “Penawaran khusus Garuda Miles Gold Privilege mulai 3 juta”.

(acd/ara)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button