Menyambut liburan sekolah, Fore Coffee menghadirkan menu minuman spesial untuk anak-anak - WisataHits
Jawa Tengah

Menyambut liburan sekolah, Fore Coffee menghadirkan menu minuman spesial untuk anak-anak

TEMPO.CO, jakarta – Menyambut dinamika libur akhir tahun yang juga bertepatan dengan libur sekolah, spai eceran Fore Coffee menghadirkan berbagai menu minuman terbaru. Minuman tersebut dirancang khusus untuk anak-anak, yang disebut Fore Junior.

Co-founder dan CEO Fore Coffee Vico Lomar mengatakan menu Fore Junior hadir di saat yang tepat saat anak-anak menikmati liburan panjang sekolah dan menyambut Tahun Baru. “Tahun baru penuh dengan hal-hal yang menambah kegembiraan dan kegembiraan. Fore Coffee juga ingin berpartisipasi dalam presentasi tersebut kebahagiaan untuk seluruh anggota keluarga,” katanya dalam keterangannya, Senin, 12 Desember 2022.

Fore Junior tersedia dalam lima menu, cocok untuk anak usia 5 hingga 13 tahun. Menurut Fore Coffee, menu minuman dibuat setelah berkonsultasi dengan ahli gizi, sehingga Fore Junior aman dikonsumsi anak-anak karena tidak mengandung kopi atau kafein dan telah diukur sesuai kadar gula yang dianjurkan pada minuman anak.

Menu minumannya termasuk Vanilla O’Crumbs yang terdiri dari vanila, butterscotch dan susu yang dilengkapi dengan saus karamel dan topping Oreo di atas. Ada juga Berry Milky Crunch yang terdiri dari bluberidengan susu dan karamel topping Oreo di atas.

Selanjutnya adalah Banggo Fruity Jelly, satu-satunya minuman non-dairy. Menu ini memiliki rasa yang segar dan kenyal karena terbuat dari perpaduan buah mangga dan pisang dengan paduan minuman probiotik yang menyegarkan.

Anak-anak yang menyukai coklat pasti akan menyukai menu Choco Caramel Cloud dalam bentuk mix Karamel Krim Asin dan coklat hitam Dengan busa berbentuk seperti awan. Sejak Fore Junior mulai dijual pada 9 Desember tahun lalu, menu ini menjadi favorit.

Terakhir, ada Vanilla Rainbow Bits, minuman paling berwarna di jajaran Fore Junior. Dikemas dengan campuran bit pelangi dikombinasikan dengan vanila dan Saus karamel. Minuman spesial untuk anak-anak berharga antara Rp 29.000 hingga 32.000.

Kehadiran menu-menu Fore Junior merupakan salah satu bentuk upaya gerai tersebut untuk memperkuat posisinya sebagai brand gaya hidup bagi orang tua dan anak, menurut Vico. Ini juga merupakan produk dari pikiran Giling yang penting inilah prinsip utama Fore Coffee dalam bekerja.

Baca juga: 6 ide liburan bersama anak di akhir tahun

Selalu update informasi terbaru. Tonton breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di channel Telegram “http://tempo.co/”. klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button