Menyambut Imlek, Conrad Bali menyiapkan porsi spesial dengan menampilkan dua brand lokal - WisataHits
Jawa Barat

Menyambut Imlek, Conrad Bali menyiapkan porsi spesial dengan menampilkan dua brand lokal

Menyambut Imlek, Conrad Bali menyiapkan porsi spesial dengan menampilkan dua brand lokal

Nikmati seduhan teh dari Brew Me Tea dan aneka kuliner dari Djie Tjap.

Dari tanggal 21 hingga 23 Januari, restoran ini akan menyajikan menu sarapan spesial yang menampilkan hidangan dari Djie Tjap, merek Bandung.

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek, Conrad Bali telah menyiapkan sesi teh dan sarapan khas Cina bekerja sama dengan dua merek lokal: Djie Tjap
dan buatkan aku teh.

Di EAST Lobby Lounge, para tamu dapat menikmati teh sore yang disiapkan khusus oleh Tabanan’s Brew Me Tea sepanjang bulan Januari. Berwarna kuning cerah dengan konsistensi kental seperti madu, teh organik ini memiliki khasiat menenangkan tubuh dan pikiran.

Brew Me Tea juga telah mengumpulkan paket Tahun Baru Imlek berwarna merah. Tamu yang menginap di Conrad Bali menerima dua paket Ang Pao Brew Me Tea dalam amplop merah sebagai hadiah selamat datang.

Ada juga penawaran menarik di restoran SUKU. Dari tanggal 21 hingga 23 Januari, restoran ini akan menyajikan menu sarapan spesial yang menampilkan hidangan Djie Tjap, brand Bandung milik chef Priscilya Princessa. Sajian khas yang disajikan di SUKU adalah aneka mi topping Nasi ayam dan bakso goreng.

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendukung komunitas lokal dan mengundang tamu kami untuk menemukan destinasi melalui cita rasa dan dampak positif, kami selalu berusaha untuk bermitra dengan bisnis dan pengrajin lokal yang khas melalui kegiatan kami,” kata Marc Schroer, Director of Food & Beverages and Culinary di Conrad Bali, dalam siaran pers.

Aisha Amira 18 Januari 2023

DUKUNG TUJUAN INDONESIA

Tanpa olok-olok, tanpa clickbait, tanpa paywalls – hanya pelaporan yang akurat dan berimbang dari seluruh Indonesia dan dunia. Dan semua ini hanya mungkin dengan dukungan Anda. Sebagai media pariwisata, DestinAsian Indonesia menyediakan tempat untuk memahami, menceritakan realita yang hilang dari brosur dan travel guide, serta melaporkan berita terkini dari dunia pariwisata. Kami juga menawarkan ruang bagi para penulis dan fotografer dari Indonesia untuk terus berkarya. Dukung DestinAsian Indonesia hanya dengan Rp 10.000 dan hanya butuh satu menit. Kontribusi Anda akan membantu kami terus melayani Anda. Terima kasih.

DUKUNGAN >

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button