Menurut para ahli, inilah liburan solo selama sebulan untuk liburan solo - WisataHits
Jawa Tengah

Menurut para ahli, inilah liburan solo selama sebulan untuk liburan solo

Juru bicara Kementerian Luar Negeri China Wang Wenbin Foto: VCG

China telah menangguhkan pembicaraan tentang perubahan iklim dengan AS sebagai tindakan balasan yang “sah dan masuk akal” terhadap kunjungan provokatif Nancy Pelosi ke wilayah China di Taiwan, dan AS harus menghadapi semua konsekuensinya, kata juru bicara Kementerian Luar Negeri China Wang Wenbin pada hari Jumat dalam konferensi pers. Rabu. .

Wang membuat komentar sebagai tanggapan terhadap beberapa politisi AS yang mengatakan bahwa dengan menangguhkan pembicaraan iklim China-AS, China tidak menghukum AS, tetapi “menghukum dunia.”

Sebagai negara besar yang bertanggung jawab, China akan berpartisipasi dalam semua mekanisme kerja sama internasional yang tepat untuk memerangi perubahan iklim seperti biasa, kata Wang.

“AS bukan seluruh dunia,” Duta Besar China untuk AS Qin Gang mentweet Selasa, mengatakan China akan tetap berkomitmen untuk tujuan iklimnya dan secara aktif terlibat dalam kerja sama terkait iklim internasional, seperti yang selalu kita lakukan.

Terlepas dari oposisi kuat China dan perwakilan kuat, Ketua DPR AS Nancy Pelosi mengunjungi wilayah Taiwan China, secara terang-terangan melanggar kebijakan Satu China dan kedaulatan serta integritas teritorial China.

Dengan kerja sama dan dukungan dari pemerintah AS, langkah tersebut akan sangat mempengaruhi dasar politik hubungan China-AS dan pasti akan mengganggu kerja sama bilateral, kata Wang. Menurut Wang, AS seharusnya tidak terkejut dengan klarifikasi China.

Wang mengatakan China telah mengumumkan bahwa mereka akan berusaha untuk mencapai emisi karbon pada tahun 2030 dan mencapai netralitas karbon pada tahun 2060, dan melakukan upaya untuk mengembangkan dan menerapkan sistem kebijakan 1+N untuk mencapai pembangunan rendah karbon dan pembangunan hijau mempromosikan transisi.

China akan terus mendorong tujuan netralitas karbon, secara aktif terlibat dalam negosiasi pada saluran utama perubahan iklim, dan mendukung serta membantu negara berkembang lainnya untuk berkontribusi pada tantangan perubahan iklim global. Membeli

Amerika Serikat harus memenuhi tanggung jawab dan komitmen historisnya terhadap perubahan iklim dan melakukan lebih dari sekadar “mengangkat slogan,” kata Wang.

Mahkamah Agung AS memutuskan pada bulan Juli untuk membatasi tindakan Badan Perlindungan Lingkungan pada gas rumah kaca. Amerika Serikat telah menggunakan apa yang disebut masalah terkait Xinjiang untuk menjatuhkan sanksi dan menghancurkan perusahaan fotovoltaik Tiongkok, yang secara langsung telah merusak kerja sama iklim Tiongkok-AS, kata Wang, dan upaya perubahan iklim Tiongkok dan negara-negara lain.

Pendekatan kontradiktif AS telah “menimbulkan keraguan tentang kemampuan dan tekadnya untuk memerangi perubahan iklim,” kata Wang. China mendesak Amerika Serikat untuk memenuhi tanggung jawab dan komitmen historisnya dalam mengatasi perubahan iklim dan berhenti mencari alasan untuk kelambanannya, katanya.

Source: mediautama.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button