Menurut Lestari Moerdijat, sektor pariwisata dapat mendorong pertumbuhan ekonomi nasional - WisataHits
Yogyakarta

Menurut Lestari Moerdijat, sektor pariwisata dapat mendorong pertumbuhan ekonomi nasional

Menurut Lestari Moerdijat, sektor pariwisata dapat mendorong pertumbuhan ekonomi nasional

Menurut Lestari Moerdijat, sektor pariwisata dapat mendorong pertumbuhan ekonomi MPRRI secara nasional

Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat mengatakan sejumlah prestasi pariwisata di Indonesia harus mampu menjadi mesin pertumbuhan ekonomi.

“Banyak peluang di sektor pariwisata yang dapat dimanfaatkan untuk memacu pertumbuhan ekonomi nasional,” kata Lestari Moedijat dalam keterangan tertulis, Minggu (8/1).

Baca Juga: Hal ini bertujuan untuk meningkatkan peluang pariwisata. Menurutnya, beberapa destinasi wisata di Indonesia telah diakui oleh lembaga internasional, di antaranya Bali yang dinobatkan sebagai “The Greatest Place 2022” dan “The World’s Happiest” oleh Majalah Time menjadi Holiday Destinasi 2022” oleh Club Med France

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Pak Jokowi, stimulus Rp 5 triliun untuk perbaikan mobil listrik angkutan umumPemerintah didesak untuk membenahi sektor transportasi massal di Indonesia dengan meningkatkan subsidi pada sektor ini, salah satu opsinya adalah meningkatkan subsidi pada sektor ini ketimbang memberikan insentif mobil listrik.

Bedhaya Ketawang, tari keraton solo yang tetap lestariTari Bedhaya Ketawang merupakan tarian sakral karena melibatkan Tuhan Yang Maha Esa dimana tidak akan terjadi sesuatu tanpa kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

Ingin Kabur ke Bali, Terduga Pembunuh Ditangkap ART di Cipayung Jombang | Republik daringBelum diketahui motif dibalik pembunuhan Sri Lestari.

Sektor konstruksi Inggris berubah suram, harga rumah semakin mahal, bunga jatuhS&P Global Market Intelligence melaporkan bahwa indeks manajer pembelian konstruksi (PMI) turun menjadi 48,8 bulan lalu dari 50,4 bulan sebelumnya.

Kowani sedang mengawal finalisasi MoU PMI untuk sektor rumah tangga di BruneiKongres Wanita Indonesia (Kowani) mendesak agar MoU tentang penempatan dan perlindungan sektor rumah tangga PMI di Brunei Darussalam segera diselesaikan

Penegakan Hukum Kehutanan 2022 – Infografis ANTARA NewsKementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menyelesaikan 153 kasus pidana, menjatuhkan sanksi administratif dan melakukan operasi pengamanan hutan pada tahun 2022. Halaman infografis:

jpnn.Liputan6.Menurut sejarahnya, tarian ini bermula saat Sultan Agung memerintah Kesultanan Mataram dari tahun 1613 sampai 1645.REPUBLIKA.

com, JAKARTA – Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat mengatakan sejumlah prestasi pariwisata di Indonesia harus mampu menjadi mesin pertumbuhan ekonomi nasional. “Banyak peluang di sektor pariwisata yang dapat dimanfaatkan untuk berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional,” ujarnya. ujar Lestari Moedijat dalam keterangan tertulisnya, Minggu (8/1). Salah satunya adalah menambah subsidi ke sektor tersebut daripada memberi insentif pada mobil listrik. Dia menyarankan agar peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) infrastruktur pariwisata terus dilakukan. Sultan Agung terheran-heran mendengar desas-desus itu. Baca juga: Tujuannya untuk meningkatkan peluang pariwisata. Angka ini disebut menurun sejak subsidi transportasi darat direalisasikan pada 2022 dengan selisih sekitar Rp 2,8 triliun. Menurutnya, beberapa destinasi wisata di Indonesia telah diakui oleh lembaga internasional, antara lain Bali yang dinobatkan sebagai “The Greatest Place 2022” oleh Majalah Time dan “The World’s Happiest Holiday Destinations 2022” oleh Club Med France. “Ada juga penghargaan ‘Destinasi Wisata Terbaik’ untuk Raja Ampat dari majalah Lonely Planet,” ujar Rerie, sapaan akrab Lestari. Baca juga Hengki tak membeberkan kronologis penangkapan pelaku pembunuhan berinisial MMD.

Baca Juga: Dia mengatakan, pengakuan internasional harus dimanfaatkan dengan baik untuk mendongkrak minat wisatawan mancanegara berkunjung tahun ini. Selain itu, KA jarak pendek 466,2 crore (18,29 persen), KA jarak menengah 216,7 crore (8,50 persen), KRD 152 crore (5,97 persen), KRL Jogja-Solo 53 crore (2,11 persen). ), KA jarak jauh Rp 12,4 miliar (0,49 persen) dan KA Lebaran Rp 9,4 miliar (0,37 persen). Setelah Perjanjian Giyanti tahun 1755, Paku Buwono III dan Hamengkubuwono I membagi pusaka Kesultanan Mataram, sebagian milik Keraton Kasunanan Surakarta dan sebagian lagi milik Kesultanan Yogyakarta. Selain itu, menurut Rerie, kunjungan wisman ke Indonesia sudah mencapai 3,92 juta, menurut catatan BPS yang dirilis Oktober 2022. . Dana itu bisa ditambah dengan angkutan umum daerah dan angkutan di jalan perintis, menurut Djoko.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button