Menunggu Pelanggan, 5 PSK Ditangkap Satpol PP Kota Semarang | Satpol PP Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Menunggu Pelanggan, 5 PSK Ditangkap Satpol PP Kota Semarang | Satpol PP Semarang

Saat menunggu pelanggan, 5 PSK diamankan Satpol PP Kota Semarang

Satpol PP Kota Semarang kembali melakukan razia ketertiban umum dan menangkap lima pekerja seks komersial (PSK) yang kerap bekerja di jalanan.

Solopos.com, SEMARANG – Satpol PP Kota Semarang saat ini sedang menunggu klien di beberapa lokasi di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) per Senin malam (21/11/2022). Total lebih dari tiga lokasi yang diincar Satpol PP karena sering dijadikan tempat pelacuran. Ketiga lokasi tersebut meliputi Jalan Tanjung, Jalan Imam Bonjol dan kawasan Tanggul Indah.

Promosi Daihatsu Rocky, harga mobil Rp 200 juta jadi hanya Rp 99.000 “Warga resah karena ada PSK di jalanan dan melapor ke kami, makanya kami adakan kegiatan malam ini,” ujar Kepala Satpol PP Kota Semarang, Fajar Purwoto, kepada wartawan di sela-sela kegiatan, Senin malam.

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Saksikan Kemeriahan Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 – ANTARA News

ANTARA – Seremoni pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 berlangsung gemerlap pada Minggu malam (20/11) di Stadion Al Bayt di Al Khor di negara Teluk Qatar. Bintangi… Baca Selengkapnya>>

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, Kota Semarang menerapkan sistem elektronikPemerintah Kota Semarang telah menerapkan sistem pemerintahan elektronik untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi warganya

Kandri, Desa Wisata di Kota Semarang bersaing sebagai Nominator Terbaik Jateng 2022Desa Wisata Kandri Kota Semarang masuk dalam daftar nominasi desa wisata terbaik Gelar Desa Wisata Jawa Tengah (Jateng) Tahun 2022.

Kota-kota ini memenangkan predikat tujuan wisata paling berkelanjutan di duniaSejumlah kota tujuan wisata di seluruh dunia telah diakui sebagai kota paling berkelanjutan berdasarkan Global Destination Sustainability Index.

Profil Kota Cirebon, kota terkecil di Jawa BaratBerikut profil kota Cirebon. Karena ukurannya yang besar, kota di jalur Pantura ini merupakan kota terkecil di Provinsi Jawa Barat.

Kerennya, urban farming dimasukkan ke dalam kurikulum sarjana di SemarangDinas Pendidikan Kota Semarang memasukkan urban farming dalam kurikulum pendidikan siswa di sekolah khususnya sekolah dasar.

SOLOPOS.Lainnya 21/11/2022 – 09:19 Polisi masih memburu komplotan perampok yang melakukan pencurian sepeda motor secara paksa terhadap petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat) Lainnya 21/11/2022 – 09:08 Das Batam SAR (Search and Rescue Team) menemukan jenazah korban kecelakaan kapal kayu di Perairan Kabil, Kota Batam, Senin (14/11/2022). Jawa Tengah) Gelar Wisata juga memiliki potensi seni dan budaya yang tidak kalah menarik.

COM – Petugas Satpol PP Kota Semarang menyergap PSK yang berkeliaran pada Senin malam (21/11/2022). (Ponco Wiyono-Solopos. Tapi kapten Ekuador itu punya cerita lain yang bikin malu. /11/2022) malam. Ada tiga pertandingan yang akan disiarkan langsung secara internasional Misi 21/11/2022 – 08:35 Momen KTT G20 muncul di Twitter dan menghina ibu negara. Karena Polisi Belum Menangkap Penghinaan Ibu Negara Iriana Jokowi di Twitter, Ini Alasan Tren Internasional 21 /11/2022 – 08:13 Piala Dunia 2022 di Qatar digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor pada Minggu malam di sekitar 35 kilometer dari Doha International, akhirnya resmi dibuka. 21/11/2022 – 06:37 Di pertandingan pertama, meletus kontroversi dari Piala Dunia 2022. Total ada lebih dari tiga lokasi yang diincar Satpol PP karena sering dijadikan titik temu Indeks menilai lokasi sebesar 70 indikator mulai dari emisi karbon dan kualitas udara hingga korupsi politik dan pengangguran.

Ketiga lokasi tersebut meliputi Jalan Tanjung, Jalan Imam Bonjol dan kawasan Tanggul Indah. Nasional 21/11/2022 – 05:44 Belum selesai dugaan hinaan saat KTT G20, hinaan kembali mengemuka terhadap Iriana Jokowi yang disebut ibu-ibu pengajian bola voli antar anak, Gibran Voicing Ball 21/11 /2022 – 01:53 Pemimpin Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al-Thani mengantarkan dimulainya Piala Dunia 2022, menyerukan agar turnamen tersebut menjadi forum untuk “komunikasi yang beradab”. Namun, dari 27 desa wisata tersebut, hanya 10 yang masuk nominasi predikat Desa Wisata Jateng 2022. Promosi Daihatsu Rocky, harga mobil Rp 200 juta jadi hanya Rp 99.000,” kata Kepala Satpol PP Kota Semarang Fajar Purwoto kepada wartawan di sela-sela kegiatan, Senin malam. Internasional 21/11/2022 – 05:59 Piala Dunia 2022 telah dimulai. Para PSK tak menyangka petugas Satpol PP datang dan menangis tersedu-sedu. Baca Juga: Berikut Daftar 10 Desa Wisata Nominasi Desa Wisata Terbaik Gelar Desa Wisata Jawa Tengah Tahun 2022: Desa Wisata Giyanti Kabupaten Wonosobo, Desa Wisata Kandri, Kota Semarang, Desa Wisata Conto, Kabupaten Wonogiri, Desa Wisata Dawuhan, Kabupaten Banjarnegara, Desa Wisata Muncar, Kabupaten Semarang, Desa Wisata Sambongrejo, Kabupaten Blora, Desa Wisata Somongari, Kabupaten Purworejo, Desa Wisata Karangrejo, Kabupaten Magelang, Desa Wisata Pekunden, Kabupaten Banyumas, Desa Wisata Sidowarno, Kabupaten Klaten. Mereka meneteskan air mata saat ditangkap dan dibawa ke truk. apa pun? Bola 21/11/2022 – 01:21 Ekuador sukses mempermalukan Qatar dengan dua gol tak terbalas dalam laga pembuka Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Al Bayt di Al Khor City. Di tempat kedua adalah Bergen (satu skor skor 88 persen) di Norwegia.

“Ini juga amanat Perda Kota Semarang Nomor 5 Tahun 2017. Dalam Perda ini, Pasal 2 melarang siapapun untuk memperjualbelikan dan memfasilitasi seks,” lanjut Fajar. 000/tahun. Anda bisa menikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky dan motor NMax, serta hadiah menarik lainnya. . Baca Juga: Saksi Kunci Tak Kooperatif Pembunuhan PNS Semarang Dilindungi LPSK Pelacur dibawa ke Satpol Mabes sesaat setelah penggerebekan. Mereka dilatih untuk menghentikan tindakan ilegal ini. “Setelah pendataan selesai, mereka langsung dikirim ke pantai rehabilitasi di Surakarta untuk pembinaan.” Gothenburg, Swedia (93 persen) Bergen, Norwegia (88 persen) Kopenhagen, Denmark (87 persen) Aalborg, Denmark (86 persen) Bordeaux, Prancis (85 persen) Glasgow, Inggris (84 persen) Stockholm, Swedia (84 persen) Belfast, Inggris (84 persen) Aarhus, Denmark (84 persen) Oslo, Norwegia (83 persen) Sayangnya, kota-kota di negara-negara Asia tidak belum berhasil masuk ke dalam Top 10 Destinasi Wisata Berkelanjutan.

Kami berkomunikasi dengan panti asuhan,” jelas Fajar. Sedangkan mereka yang digeledah sendiri tidak memberikan keterangan saat ditanyai awak media. “Ada keluarga yang privasinya kami jaga,” kata PSK yang digeledah Satpol PP Kota Semarang. Daftar dan berlangganan sekarang. Hanya Rp 99.co di saluran Telegram “http://tempo.

000/tahun nikmati berita lebih detail, bebas iklan dan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button