Menu Tradisional, Strategi Hotel di Bandung Tingkatkan Okupansi | Hotel di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Menu Tradisional, Strategi Hotel di Bandung Tingkatkan Okupansi | Hotel di Bandung

Menu Tradisional, Strategi Hotel di Bandung Tingkatkan Okupansi

Hidangan utama tradisional meningkatkan okupansi hingga 80 persen.

Sumber:- Bisnis di bidang pariwisata khususnya perhotelan terus berkembang pesat pascapandemi COVID-19. Termasuk di wilayah Kabupaten Bandung dengan hadirnya Grand Shunshine Resort yang mengusung hidangan utama tradisional, sehingga tingkat hunian bisa meningkat hingga 80 persen.

Menurutnya, dengan bertambahnya fasilitas pariwisata di kawasan tersebut, UMKM setempat dapat menyediakan makanan termasuk oleh-oleh bagi pengunjung sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. “Kami berharap semakin banyak hotel dan tempat wisata yang tumbuh di Kabupaten Bandung minimal 10 hotel bintang 4,” ujarnya.

Lanjut membaca:
VivaCoid »

Terlalu memberatkan APBN, harga BBM resmi disesuaikan – ANTARA News

ANTARA – Pemerintah secara resmi mengumumkan penyesuaian harga BBM Pertalit, Solar dan Pertamax masing-masing menjadi Rp 10.000, Rp 6.800, dan Rp 6.800… Selengkapnya >>

Open Order PO Makanan dan menu terlaris di IndonesiaMANISDANSEDAP.com – Cara termudah untuk menemukan open order makanan dan menu terlaris di Indonesia, temukan favorit Anda dan hubungi penjual lebih cepat.

5 Efek Samping Mengejutkan Makan Jagung Mengurangi Risiko DiabetesMakan lebih sedikit jagung dalam diet Anda bisa menjadi kunci untuk mencegah diabetes dan komplikasi yang terkait.

Berawal dari trial & error, ibu kota utama Kanari yaitu Andanari mengembangkan bisnis kuliner | merdeka.comKanari by Andanari dimulai dengan perjuangan panjang trial and error tanpa henti dan kini telah berhasil memantapkan diri dengan berbagai menu pre-order yang populer.

Kenikmatan ikan gurami dengan bentuknya seperti rambut rontokPemilik kafe atau restoran perlu kreatif dalam menciptakan menu-menu unik untuk menarik pelanggan. Seperti kafe milik Gwantoro Winoto. Kedai kopi ini terletak di Desa Jombang, Kecamatan Kencong.

Menu Tradisional, Strategi Hotel di Bandung Tingkatkan OkupansiHidangan utama tradisional meningkatkan okupansi hingga 80 persen.

Minggu, 04 September 2022 – 13:41 WIB Dari : Menu Tradisional Grand Shunshine Resort Sumber : Share : BANDUNG – Bisnis industri pariwisata khususnya industri perhotelan terus berkembang pesat pasca pandemi COVID-19..Fit 16 jam yang lalu Sejumlah lokasi diketahui menjadi penyumbang utama penularan COVID-19 di mana saja di area publik termasuk sekolah dan rumah sakit Penasaran dengan boomingnya Japanese cheesecake ©Kanari by Andanari Jakarta .

Termasuk di wilayah Kabupaten Bandung dengan hadirnya Grand Shunshine Resort yang mengusung hidangan utama tradisional, sehingga tingkat hunian bisa meningkat hingga 80 persen. Sekretaris Kabupaten Bandung Cakra Amiyana mengatakan dengan bertambahnya jumlah hotel di Kabupaten Bandung, maka Sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bandung akan meningkat. “PAD ini akan digunakan untuk program pembangunan di Kabupaten Bandung seperti pendidikan, kesehatan dan lain-lain,” kata Cakra kepada wartawan saat peresmian restoran Giwangkara didampingi pemilik Grand Shunshine Resort, Shetty di Grand Sunshine Resort and Convention. Kabupaten Bandung, Minggu 4 September 2022. Pas 1 hari yang lalu Pantang darah tinggi atau disebut hipertensi dalam dunia medis merupakan salah satu awal dari penyakit jantung. Menurutnya, dengan bertambahnya fasilitas pariwisata di kawasan tersebut, UMKM setempat dapat menyediakan makanan termasuk oleh-oleh bagi pengunjung sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. “Kita berharap paling tidak di Kabupaten Bandung semakin banyak hotel dan tempat wisata akan bertambah 10 hotel bintang 4,” ujarnya. Banyak yang gagal, semakin penasaran dan pendek ceritanya, saya sampaikan ke tetangga dan teman-teman.

Selain itu, berbagai event yang diselenggarakan oleh Grand Shunshine Resort seperti Wedding Festival dinilai sangat penting sebagai salah satu potensi wisata masa depan di Kabupaten Bandung. Bagaimana Anda membedakannya? Fit 1 day ago Magic Tissue adalah tisu basah yang katanya berkhasiat untuk aktivitas seksual. Ia memperkirakan, tujuan acara yang semula di Kota Bandung bisa jadi akan beralih ke Kabupaten Bandung. Itulah potensi perkembangan ekonomi saat ini.” Lebih cepat pulih dan bangkit lebih kuat. “Di sana kami menemukan kata Kanari dalam bahasa Jepang, yang berarti ‘cukup’.

Menu Tradisional Grand Shunshine Resort Foto: Istimewa Termasuk dibukanya restoran berkonsep Sunda Giwangkara di resort ini, bisa menjadi venue pesta pernikahan.“Jadi wedding organizer dari berbagai daerah bisa menggelar acara pernikahannya di sini,” jelasnya. General Manager Grand Shunshine Resort and Convention Darmawan Pandoyo Drajat mengatakan, pihaknya menawarkan konsep baru bagi wisatawan asing dan domestik dengan mengusung tradisi budaya Sunda Jawa Barat. Bahkan menawarkan diskon hingga 50 persen kepada pengunjung: “Setelah PPKM dilonggarkan, okupansi hotel mencapai hampir 80 persen,” katanya. Sejujurnya, produk Kanari selalu menggunakan bahan-bahan terbaik dan cukup berkualitas, meski harganya juga tidak bisa dibilang murah.

Ia mengatakan pengunjung hotel masih didominasi wisatawan lokal. Namun, pihaknya menargetkan rata-rata 20 persen kunjungan wisatawan mancanegara seperti Arab Saudi, Eropa dan beberapa negara Asia (Korea, China dan Jepang) serta domestik. Salah satu fasilitas terbaru adalah Giwangkara Restaurant untuk memperluas pilihan wisatawan ketika ingin mengadakan acara sosial seperti pernikahan, ulang tahun, dll. “Kapasitas restoran kami dapat menampung 350 orang dan memiliki sertifikasi Halal dari MUI,” katanya.

Giwangkara Restaurant juga menyajikan makanan pembuka tradisional yaitu 9 menu sambal pembuka seperti sambal selamat datang dan sambal mangga siap memanjakan pengunjung yang disajikan dengan gaya buffet. Menu spesial seperti bebek panggang dan bebek bakar disajikan dengan cita rasa terbaik. “Rasanya lembut, apalagi dengan tambahan rebusan jengkol. Sembilan macam sambal digratiskan untuk pengunjung, sehingga pengunjung yang datang ke sini hanya memilih beberapa pilihan makanan yang menjadi favorit mereka, ada Petai Jengkol, yang tidak kalah pentingnya. Lebih dari bersedia untuk melayani Anda semua,” jelasnya.

Disebutkannya, restoran Giwangkara juga bisa digunakan untuk acara pernikahan. Seperti acara pernikahan sebelumnya, Grand Shunshine Hotel mengadakan acara pembukaan dimana diberikan hadiah utama sebesar 1 juta rupiah untuk setiap transaksi untuk mendapatkan 1 voucher undian,” ujarnya. Bagi pengunjung yang membawa keluarga, hotel ini juga memfasilitasi adanya minimarket. -kebun Binatang Ia mengatakan wahana ini memungkinkan anak-anak untuk mencoba berbagai permainan tradisional, seperti memberi makan kelinci, rusa dan iguana.

“Kami juga memiliki zona indoor mini gratis untuk anak-anak. Ibu-ibu yang membawa anaknya, yang mengadakan arisan dan kegiatan lainnya bisa bersantai di resto Giwangkara sedangkan anaknya bisa bermain di mini zoo,” jelasnya. Pengunjung yang ingin menikmati pesona alam Kabupaten Bandung dari atas dapat menikmati Sky Lounge di Grand Shunshine Resort. Manajer Sky Lounge Grand Shunshine Ferry Firmansyah mengatakan, fasilitas ini dilengkapi dengan multivision, sehingga dapat digunakan untuk pertemuan, restoran dan kafe dengan kapasitas 150 orang. “Buka dari pukul 11:00 hingga 23:00 WIB.

Padahal, kami memutar live music setiap Minggu malam mulai pukul 18.30 hingga 22.00 WIB,” ujarnya. Adapun menu kafe yang meliputi masakan Nusantara serta menu spesial yang menampilkan makanan dari India, disiapkan langsung oleh chef dari negara tersebut. “Beberapa masakan India, seperti nasi kebuli ayam dan nasi kebuli kambing, menjadi menu yang populer. Selain menu Nusantara, juga ada menu dari masing-masing daerah, seperti Sop iga dan Soto Banjar,” ujarnya. Saat ditanya kesediaannya menyambut tahun baru 2023.

Ia menambahkan, pihaknya akan melakukan program khusus untuk pengunjung hotel di Soreang, Kabupaten Bandung. (melihat.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button