Menu Antarakata Coffee Semarang Harga, Daya Tarik & Lokasi - WisataHits
Jawa Tengah

Menu Antarakata Coffee Semarang Harga, Daya Tarik & Lokasi

Menu Antarakata Coffee Semarang Harga, Daya Tarik & Lokasi

Kopi Antarakata Semarang – Kota Semarang yang selalu menjadi tempat menginap yang asik dan juga memiliki desain atau konsep tempat yang menarik membuat tempat ini wajib dikunjungi. Pada artikel kali ini kami menginformasikan tempat pertemuan yang viral dan ramai di kota Semarang ini, yang tentunya memiliki daya tarik menarik yang membuat tempat tersebut ramai terutama di kalangan milenial.

Tempat itu bernama Antara kata kopi Semarang adalah kedai kopi atau tempat pertemuan di Jl. Majapahit yang memiliki konsep modern dengan dominasi warna kayu menjadi ciri khas dari bangunan kafe tersebut. Selain itu, ada banyak pilihan menu yang tentunya wajib Anda coba saat berkunjung ke tempat tersebut. Tempat ini cocok bagi anda yang berkunjung bersama teman, pasangan atau keluarga untuk menikmati suasana sejuk dan menu-menu yang tersedia disini.

Menu Antarakata Coffee Semarang Harga, Daya Tarik & LokasiKopi Antarakata Semarang, image by @sylvesterarnanda

Karena Antara kata kopi Semarang memiliki daya tarik yang menarik mulai dari daya tarik tempat, daftar menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka hingga lokasi juga kami sediakan dengan lokasi cafe yang dapat memudahkan anda menemukan lokasi kafe kafe . Tentu pada pembahasan yang pertama yaitu daya tarik yang membuat tempat tersebut ramai dikunjungi pengunjung dan juga banyak pembahasan seperti di media sosial instagram, ini dia informasinya.

Daya tarik Kopi Antarakata Semarang

Atraksi menarik dari Antara kata kopi Semarang merupakan tempat yang memiliki tempat yang strategis tidak jauh dari pusat kota sehingga mudah ditemukan tentunya tidak hanya lokasinya saja, tempatnya juga memiliki konsep yang menarik, menurut kami tempatnya sangat nyaman bagi yang Anda yang ingin mengerjakan tugas atau bekerja di tempat ini, berkat tersedianya kursi dan meja yang nyaman serta perlengkapan yang cukup lengkap menambah betah berlama-lama di tempat ini.

Antara kata kopi Semarang tentunya sangat cocok bagi anda yang mencari tempat nyaman untuk hang out, bekerja dan bersantai, tersedia juga area outdoor dan indoor untuk para perokok tentunya ada fasilitas seperti ruangan ber-AC, akses WiFi, listrik soket dan masih banyak lagi Fasilitas dapat ditemukan di sini. . Tentunya kafe ini juga menawarkan berbagai menu yang menarik untuk dicoba dengan harga yang terjangkau, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut.

Cafe Antarakata SemarangCafe Antarakata Semarang, gambar dari @sylvesterarnanda

Informasi lebih lanjut tentang Antara kata kopi Di Semarang, kami akan menginformasikan harga menu atau daftar menu Kafe Antarakata yang menawarkan berbagai macam minuman dan makanan yang enak dan nikmat. Tempat ini juga cocok untuk kamu yang suka berfoto, karena dengan desain yang unik dan menarik serta Instagram-ready, setiap sudut tempat ini bisa kamu gunakan sebagai spot foto juga. Jadi jangan lupa ajak teman, pasangan, dan keluarga Anda untuk bersantai di Kopi Antarakata. Di sini Anda akan menemukan informasi tentang harga menu.

Harga menu Kopi Antarakata Semarang

Daftar menu yang ditawarkan Antara kata kopi Semarang sudah pasti nikmat dan memiliki cita rasa kopi yang wajib dicoba jika berada di kawasan Semarang Jawa Tengah. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif menu kopi atau non kopi dan tidak lupa menu yang ditawarkan dengan konsep bangunan yang menarik akan membuat anda betah berlama-lama di tempat pertemuan ini, berikut daftar menunya :

KOPI KLASIK HARGA
espreso 20.000,-
macchiato 25.455,-
piccolo 26.364,-
Keajaiban Melbourne 26.364,-
Putih datar 26.364,-
Americano (panas/es) 22.727,-
cappucino 28.182,-
Media kafe latte 28.182,-
Latte besar 31.818,-
es krim latte 30.000,-
hitam manis 30.000,-
Wakil Moka 33.636,-
Affogato 32.727,-
BUKU MANUAL HARGA
menyiram 28.182,-
AeroPress 28.182,-
pers Prancis 28.182,-
menabrak 28.182,-
PUTARAN KOPI HARGA
Minuman Dingin Nitro 28.182,-
Penurunan Vietnam 26.364,-
Caramel Latte 32.727,-
vanilla latte 32.727,-
Hazelnut Latte 32.727,-
Espresso kocok 32.727,-
Espresso matcha 32.727,-
Espresso tarot 32.727,-
Creme Brulle Latte 32.727,-
TANDA HITAM HARGA
Jeruk hitam 35.455,-
air mata unicorn 36.364,-
Geisha berbusa 36.364,-
distrik lampu merah 38.182,-
aurora borealis 38.182,-
Raja Bebek 38.182,-
Cocoronotomo 38.182,-
area 51 38.182,-
CAMILAN HARGA
Saus Carbonara Jagung 30.909,-
Bakso Bakar 20.909,-
cilok 22.727,-
Batagor Dok 24.545,-
Kentang goreng Umami 25.455,-
Singkong bawang putih keju 25.455,-
Di antara kata-kata Mix Platter 45.455,-
Lumpia Osaka 25.455,-
hutan jamur 25.455,-
bola rendang 28.182,-
Sayap ayam Korea 34.545,-
Karage Ayam Tokyo 32.727,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Antara kata kopi Semarang yang tentunya dengan senang hati akan menemani anda bersantai dan berlama-lama di tempat pertemuan ini. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menceritakan tentang apa saja fasilitas umum yang ada yaitu Cafe Antarakata Semarang yang membuat pengunjung betah disini, dan menjelaskannya kepada Anda.

Jam buka Antarakata Coffee Semarang

Jika Anda berkunjung ke Kopi Antarakata di Semarang, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Waktu operasi Antarakata Coffee Semarang mulai jam 10 pagi dan tutup jam 8 malam WIB Setiap hari.

SEHARI-HARI 10.00 – 20.00 WIB

Fasilitas Antarakata Coffee Semarang

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Antara kata kopi Semarang telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi & meja
  • ruangan AC
  • area merokok
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Antarakata Jawa TengahKopi Antarakata Jawa Tengah, image by @sylvesterarnanda

Lokasi Kopi Antarakata Semarang

Untuk tempat tinggal Antara kata kopi Semarang terletak di Jl. Majapahit, Kalicari, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50198. Datang dari pusat Kota Semarang berjarak sekitar 3,1 km dan membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke tempat tersebut karena lokasi meeting point ini tidak jauh dari pusat kota Semarang kota. Jika Anda masih ragu dengan lokasinya, kami akan menginformasikan lokasinya melalui tautan berikut Peta Googlesilahkan klik.

Tempat Nongkrong Kopi AntarakataTempat Nongkrong Kopi Antarakata, image by @floraneandhari

ketika Anda mengunjungi Antara kata kopi Semarang lebih baik Anda tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Kafe Kopi Antarakata Semarang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kota semarang, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Menu Kopi Antarakata SemarangMenu Kopi Antarakata Semarang, image by @antarakata.coffee

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Antara kata kopi semarang Saya harap Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel Cafe Antarakata. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button