Menpora sedang mempersiapkan beberapa kandidat untuk jabatan kantor FIFA, salah satunya di GBK | Tragedi Kanjuruhan - WisataHits
Jawa Barat

Menpora sedang mempersiapkan beberapa kandidat untuk jabatan kantor FIFA, salah satunya di GBK | Tragedi Kanjuruhan

Menpora Zainudin Amali akan menyiapkan beberapa kandidat tempat untuk FIFA yang berbasis di Jakarta. Salah satunya di kawasan GBK.

Menpora Zainudin Amali akan menyiapkan beberapa kandidat tempat untuk FIFA yang berbasis di Jakarta. Salah satunya di kawasan GBK.

dirinya berharap FIFA bisa menentukan lokasi di kawasan GBK. Ini penting agar koordinasi bisa berjalan lebih lancar, karena Kemenpora berada di kawasan Jugendtor yang tak jauh dari GBK. Begitu juga dengan PSSI yang saat ini bermarkas di GBK Arena.

Baca juga: Kontras Pernyataan Ketua PSSI dan Presiden FIFA “Saya tetap berharap di sini (GBK) koordinasi tidak jauh. Tapi kalau mau ke tempat lain, kita siapkan saja,” kata Amali Diketahui Keputusan FIFA akan berlaku di Indonesia, salah satunya sebagai tindak lanjut kerja sama membentuk tim transformasi sepakbola Indonesia.

Lanjut membaca:
Olahraga ”

Kekacauan! Eksekusi lahan sengketa di Enrekang, Sulawesi Selatan, polisi dilempari batu dan diblokir

Kericuhan pun terjadi saat alat berat dipindahkan untuk merobohkan 9 rumah milik warga di tanah sengketa. Baca Selengkapnya >>

Presiden FIFA Kunjungi Kantor PSSI, Sidang DitutupPresiden FIFA Gianni Infantino diperkirakan akan mengunjungi kantor PSSI di Senayan, Jakarta pada Selasa (18/10/2022).

Iwan Bule yang tidak mengikuti ujian di Polda Jatim menyambut baik kedatangan Presiden FIFA di kantor PSSIPresiden FIFA Gianni Infantino tiba di kantor PSSI di GBK Arena, Senayan, Jakarta. Ia didampingi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias IWan Bule.

Presiden FIFA tiba di kantor PSSI, satu mobil dengan Ivan BulePresiden FIFA Gianni Infantino tiba di kantor PSSI di GBK Arena, Jakarta, Selasa (18/10/2022).

FIFA Datang, Keamanan Terpantau Di Kantor PSSI – Bolasport.comKantor PSSI yang berlokasi di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, itu diawasi ketat pada Selasa (18/10/2022) karena akan didatangi FIFA.

5 Tempat Wisata Paling Terkenal Di Bogor 2022, Lengkap dengan Harga Tiketnya – Mind-Rakyat.comDapatkan Tempat Wisata Terkenal Di Bogor Tahun 2022, Simak 5 Daftar Lengkap Berikut Ini Salah satunya Curug Seribu.

Amali sendiri berharap FIFA bisa memilih lokasi di kawasan GBK.Liputan6..Liputan6.

Hal ini penting agar koordinasi berjalan lebih lancar. Pasalnya, Kemenpora berada di kawasan binaan pemuda yang tak jauh dari GBK. Infantino berangkat ke wilayah GBK usai bertemu dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Begitu juga dengan PSSI yang saat ini bermarkas di GBK Arena. Baca juga: Pernyataan Kontras dari Ketua PSSI dan Presiden FIFA “Saya berharap akan ada voting ketat di sini (GBK). Tapi kalau mereka mau ke tempat lain, kami akan siapkan,” kata Amali sambil menyapa Infantino singkat sebelum mengantarnya ke kantor PSSI.

Seperti diketahui, keputusan FIFA untuk berkantor di Indonesia merupakan salah satu cara untuk melanjutkan kerjasama membentuk tim transformasi sepakbola Indonesia. Sebelumnya, pasukan keamanan gedung telah meminta wartawan untuk menunggu di luar. Tim transformasi dibentuk pasca tragedi Kanjuruhan yang merenggut 133 nyawa. Tragedi itu terjadi akibat kerusuhan suporter usai laga Arema melawan Persebaya Surabaya pada 1 Oktober tahun lalu. Pernyataan orang nomor satu di ibu kota asosiasi sepakbola dunia itu hanya dibuat di Istana. Kerusuhan juga mendorong aparat keamanan untuk menyemprotkan gas air mata, menewaskan dan melukai ratusan orang. Baca juga: . Pertemuan berlangsung secara tertutup,” source.com mengatakan kepada 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button