Menjelang akhir tahun, lihat sekilas liburan Captains di tiket.com - WisataHits
Jawa Barat

Menjelang akhir tahun, lihat sekilas liburan Captains di tiket.com

KANALSATU – Salah satu hal menyenangkan yang bisa dilakukan menjelang akhir tahun adalah merencanakan acara liburan bersama keluarga dan teman-teman. Untuk tambahan inspirasi, tak ada salahnya melihat rencana liburan keluarga akhir tahun Captains dari online travel agent tiket.com.

Dua kapten tiket.com adalah Co-Founder dan Chief Marketing Officer Gaery Undarsa dan Chief People Officer tiket.com Dudi Arisandi

Para kapten perusahaan, yang dinobatkan sebagai “Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia” oleh HR Asia tiga tahun berturut-turut, akan membagikan rencana liburan keluarga akhir tahun mereka ala Gaery Undarsa, dan Dudi Arisandi memiliki preferensi lain ketika dia dengan wisata keluarga

Sebagai figur kepala perusahaan online travel and lifestyle platform, Gaery Undarsa mengaku menggemari aktivitas staycation dan aktivitas alam. Oleh karena itu, ia berencana mengajak keluarganya untuk menikmati pengalaman menginap di destinasi yang berbeda dan bisa mendekatkan keluarganya dengan alam melalui kegiatan camping.

“Tentunya ketika saya merencanakan liburan bersama keluarga, hal pertama yang saya cari adalah mencari akomodasi ramah anak yang memiliki kenyamanan fasilitas namun juga tetap unik, seperti: B. Kedekatan dengan aktivitas alam menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga. Bagi saya, itulah kunci liburan berkesan yang bisa dinikmati seluruh keluarga,” ujar Gaery.

Bagi masyarakat yang juga ingin merasakan liburan seperti Gaery, promo SALETEMBER 9.9 bisa dijadikan tempat untuk mencari akomodasi dan aktivitas seru yang tersedia bersama keluarga, teman atau pasangan sesuai kebutuhan. Tersedia program promo hotel, villa dan apartemen domestik dengan diskon hingga 40 persen + tambahan diskon hingga Rp 975,00.

Untuk penawaran hotel di luar negeri, diskon hingga 40% + tambahan diskon hingga Rp 575.000. Tambahan Spesial Diskon, tiket.com juga mengadakan Best Deals Hours (17:00 – 21:00 WIB) dengan menawarkan diskon hingga 50 persen + tambahan diskon hingga Rp 999.000.

Beberapa akomodasi unik dan dekat dengan alam yang dapat Anda pilih antara lain Bobocabin Cikole, Oak Tree Glamping Resort Batu, Bali Beach Glamping, Miami Hotel Bangkok – SHA Plus, Melia Kuala Lumpur dan Orchard Hotel Singapore.

Sementara itu, Dudi Arisandi lebih memilih menjelajah destinasi wisata ketimbang liburan bersama keluarga.
“Salah satu destinasi favorit keluarga kami yang terus kami kunjungi adalah Bali. Untuk mengoptimalkan rencana liburan keluarga, perencanaan yang matang melalui pemilihan destinasi dan aktivitas seru di destinasi akan semakin menyempurnakan liburan kita,” ujar Dudi.

Promosi SALETEMBER 9.9 juga mencakup promosi khusus penerbangan ke destinasi favorit, baik rute domestik maupun internasional. Penawaran penerbangan domestik terdiri dari diskon hingga Rp 299.000. Selama jam “Best Deals” (11:00-13:00 WIB & 17:00-19:00 WIB), diskon mencapai Rp 399.000. Sedangkan untuk penerbangan internasional mendapatkan diskon hingga Rp 900.000.

Selain tiket pesawat dan akomodasi, SALETEMBER 9.9 juga menawarkan harga spesial untuk tiket agenda. Beberapa pilihannya antara lain Uluwatu Kecak and Fire Dance Show, Taman Safari Indonesia Bogor, Camping Tour di Gunung Bromo, LEGOLAND Malaysia, SEA LIFE Bangkok Ocean World + Madame Tussauds Bangkok atau Universal Studios Singapore.

SALETEMBER 9.9 juga menawarkan diskon tiket kereta api (hingga Rp 80.000), sewa mobil (diskon hingga 2 persen hingga maksimal Rp 750.000 selama jam buka Best Deals) dan fasilitas penjemputan di bandara (dengan diskon hingga 20 persen, maksimum Rp 150.000 selama jam buka penawaran terbaik).

“Promo SALETEMBER 9.9 tentunya hadir untuk menambah semangat perencanaan liburan, bagi penggemar akomodasi unik dan aktivitas outdoor seperti Gaery, atau untuk menjelajahi destinasi wisata populer seperti Dudi,” pungkas Maria Risa, VP Brand Marketing tiket.com Puspitasari. (KS-5)

Source: kanalsatu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button