Menjadi negara terindah pertama di dunia, berikut 11 rekomendasi destinasi panorama indah nusantara dari Online Travel - WisataHits
Jawa Timur

Menjadi negara terindah pertama di dunia, berikut 11 rekomendasi destinasi panorama indah nusantara dari Online Travel

SurabayaNetwork.id- Indonesia dinobatkan sebagai negara tercantik nomor 1 di dunia. Berikut 11 rekomendasi destinasi wisata dengan panorama yang sangat indah di Indonesia.

Keindahan Indonesia berdasarkan analisis yang dilakukan oleh situs Inggris, Money.co.uk, dalam laporan berjudul “Natural Beauty Report” dengan panorama paling alami dan kondisi alam terindah.

Public Relations Sr. Manager Tiket.com Sandra Darmosumarto mengatakan, penobatan ini akan semakin meningkatkan daya tarik tersendiri bagi para pelancong dari seluruh dunia untuk hadir di Indonesia.

Baca Juga: Hormati Juara Piala AFF U-16 Jatim, Khofifah: Bangun Tim Super dan Prestasi Tanpa Batas

“Memilih Indonesia sebagai negara dengan panorama alam terindah dan kondisi alam terindah di dunia semakin memotivasi kami untuk menghadirkan rekomendasi wisata alam asli yang perlu diketahui banyak orang,” ujarnya.

Di ulang tahunnya yang ke-11, tiket.com sebagai pelopor online travel agency dan lifestyle platform di Indonesia yang fokus pada customer centricity, juga membagikan 11 rekomendasi destinasi wisata dengan panorama alam terindah saat berlibur.

1. Danau Toba, Sumatera Utara

Danau Toba, danau terbesar di Asia Tenggara, dikelilingi oleh perbukitan sehingga tidak hanya menawarkan panorama danau, tetapi juga pemandangan hijau yang menyegarkan mata.

Berbeda dengan destinasi lainnya, Pulau Samosir terletak tepat di tengah danau, yang membuat danau ini semakin unik.

Untuk merasakan nuansa yang lebih alami, wisatawan bisa menginap di Bobocabin Signature Toba yang terletak di kawasan Kaldera sebagai salah satu objek wisata yang bertemakan nomadic tourism.

Baca Juga: JPU Tangkap Kepala Desa Roomo di Rutan Kelas IIB Gresik atas Dugaan Korupsi di APBDes

Source: surabaya.jatimnetwork.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button