Menikmati sunset Prambanan di Bukit Obelix - WisataHits
Yogyakarta

Menikmati sunset Prambanan di Bukit Obelix

JAKARTA – Yogyakarta selalu memberikan rasa rindu kepada siapa saja yang pernah berkunjung ke kota ramah ini. Sosial, kuliner dan wisata selalu bisa menarik banyak pengunjung dengan cara yang seru.

Sleman, Yogyakarta merupakan bagian yang selalu bisa menghadirkan nuansa khas Yogya dengan berbagai destinasinya. Salah satunya adalah Bukit Obelix.

Bukit Obelix adalah destinasi wisata yang menawarkan wisata alam dengan senjata utama keindahan pemandangan dari atas bukit di Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Dengan HTM hanya Rp 15.000 di hari biasa dan Rp 20.000 di akhir pekan, kami disajikan dengan berbagai pilihan mata-leyeh Menunggu matahari terbenam di Bukit Obelix. Dengan sedikitnya 30 spot foto lagi, kita bisa menikmati keindahan sunset Obelix Hills dengan berbagai cara.

Dilaporkan oleh yogyes.com, walaupun ada beberapa spot foto berbayar, lebih banyak lagi yang gratis. Meskipun demikian, Bukit Obelix adalah tempat berkumpul bersama teman atau keluarga sambil menikmati keindahan Sleman dari ketinggian.

Beberapa wahana seru seperti The Swing, ayunan setinggi 12 meter yang bisa dinikmati sendiri atau bersama pasangan. Ayunan ini juga menjadi salah satu atraksi utama yang bisa digunakan untuk berfoto.

Ada juga sarang elang di mana Anda dapat bersantai dari jaring di tepi tebing. Bagi pengunjung yang senang berfoto di gedung berwarna-warni seperti rumah di Meksiko, Anda bisa menikmati Casa Mexicana Mendaki.

Sekadar catatan, kita harus merogoh kocek lebih dalam untuk beberapa wahana di atas karena memiliki harga tiket sendiri di luar HTM. Jadi bersiaplah untuk merogoh kocek lebih dalam jika ingin menikmatinya.

Lapar? Jangan khawatir, semua kebutuhan kuliner di Obelix Hills bisa kita titipkan ke Pulen Restaurant dan Ponti Coffee di resort wisata.

Obelix Hills juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lain yang dapat menunjang aktivitas pengunjung disana, seperti; B. Tenda Tiga Gunung, Rock Bar, Piknik di Langit, Dek Apung, Lapangan Tengah, Tempat Duduk Pergola, The Plaza Star, dan Toko Hadiah.

Source: www.validnews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button