Menikmati kelezatan kuliner dalam suasana seram ada di Zombie Cafe, Kamu Bisa Foto bareng Zombie - WisataHits
Jawa Barat

Menikmati kelezatan kuliner dalam suasana seram ada di Zombie Cafe, Kamu Bisa Foto bareng Zombie

Koranmemo.com – Menikmati makanan bersama zombie akan memberikan sensasi berbeda dan hanya bisa kamu temukan di Zombie Cafe Bandung. Di kafe, pengunjung disambut oleh pelayan dengan kostum zombie yang menyeramkan.

Zombie Cafe juga memiliki wahana yang akan membuat jantung Anda berdebar. Dengan pencahayaan redup ditambah dengan berbagai boneka seram yang ditutupi luka ditempatkan di aula depan, segalanya menjadi lebih tegang.

Cafe Zombie terletak di Jalan Braga No.3 Kota Bandung, tempat wisata kuliner di Bandung ini memang angker. Suasana semakin mencekam dengan tangisan para wanita, teriakan dan nyanyian Sinden, diiringi suara gamelan.

Baca juga: Menyeramkan! Inilah Rahasia dibalik Gunung Salak di Jawa Barat yang belum banyak diketahui orang

Zombie Cafe, tempat wisata kuliner di Bandung ini memiliki wahana yang sayang jika dilewatkan yaitu Zombie Land yang memiliki luas 15 meter. Persegi panjang.

Menurut laporan pengelola kafe di @kulinerbandung.blogspot, wahana tersebut merupakan rumah zombie di satu-satunya kafe di Indonesia. Di sana kita juga bisa melihat bagaimana koki memasak di dapur pertunjukan langsung di depan para pengunjung yang sedang menunggu makanan dan minuman sebelum dihidangkan.

Bangunan di sebelah New Majestic, sebelum diubah menjadi kafe, adalah bangunan tua yang sudah bertahun-tahun tidak digunakan dan karena cukup seram di sana juga digunakan oleh stasiun TV swasta sebagai tempat keberanian. .

Baca Juga: Mengenal Dalail Puasa, Puasa 3 Tahun Tanpa Buka, Amalan Orang Alim Purba Disimpan di Pondok

Namun Anda tidak perlu khawatir karena pengelola telah mengubahnya menjadi lebih baik, hanya kesan seram yang tersisa sebagai salah satu daya tariknya.

Dekorasi dan perabotan kafe seluas 1.000 meter persegi yang bernuansa horor dengan pelayan berkostum zombie memberikan kesan unik.

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button