Mengenai konser Dark Westlife, penonton dapat mengembalikan 100% tiket Westlife! - WisataHits
wisatahits

Mengenai konser Dark Westlife, penonton dapat mengembalikan 100% tiket Westlife!

Kepada seluruh penggemar Westlife yang hadir dalam konser All The Hits “The Wild Dreams Tour”, Yogyakarta, Rajawali Indonesia selaku promotor mengklarifikasi, dan meminta maaf sebesar-besarnya karena tidak menyalakan lighting system dan layar LED selama konser Westlife.

Hal ini disebabkan hujan yang mengguyur kawasan candi Prambanan sejak sore hingga malam hari.

Konser Westlife di Candi Prambanan YogyakartaKonser Westlife di Candi Prambanan Yogyakarta, foto: Tim Rajawali Indonesia

Hal ini mengakibatkan area konser, terutama panggung, dalam kondisi basah.

Oleh karena itu, berdasarkan diskusi antara promotor dan manajemen Westlife, kami memutuskan untuk tidak menyalakan lampu dan layar LED selama pertunjukan Westlife.

Hal ini harus dilakukan demi keselamatan seluruh anggota Westlife, seluruh tim promosi dan masyarakat yang hadir.

Tak hanya itu, Dave Moffatt dan D’masiv bersama Nania Yusuf yang sebelumnya dijadwalkan membuka konser Westlife juga terpaksa urung.

Hal ini juga dikarenakan kondisi hujan yang tidak berhenti hingga pukul 20.10 WIB.

Tepat pukul 20.30 WIB. Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan dan Mark Feehily membuka konser yang penuh kejutan, dimana Shane memulai dengan meminta maaf atas keadaan penampilan yang tidak bisa dilakukan dengan sistem tata cahaya dan visual artistik yang telah disiapkan.

Kian juga menambahkan dengan segala kekurangan tersebut, kami (Westlife) akan memberikan pertunjukan terbaik dengan konsep yang akrab.

Konser Westlife malam ini dipenuhi dengan senyuman bahagia setelah penonton ikut bernyanyi.

Tidak hanya itu, Shane, Nicky, Kian, dan Mark juga meminta seluruh penonton untuk menyalakan flash di kamera ponselnya masing-masing dan seluruh penonton segera melakukan panggilan. Dari penonton kelas A festival, dari festival B hingga penonton kelas VVIP.

Lalu muncullah lagu-lagu “Gadis Uptown”, “Saat Kau Terlihat Seperti Itu”, “Bodoh Lagi”, “Jika Aku Melepaskanmu”, “Cintaku”.

Di paruh ke-6 lagu tersebut, atas permintaan fans, Westlife dan seluruh penonton secara bersamaan menyanyikan lagu ulang tahun untuk Nicky yang merayakan ulang tahunnya yang ke-44 bulan ini, tepatnya 7 hari setelah 9 Oktober 2022.

Anggota Westlife kelahiran Dublin ini terlihat sangat malu dan terharu dengan antusiasme fans Westlife Indonesia yang hadir di candi Prambanan malam ini (2/10)
Pertunjukan dilanjutkan dengan lagu-lagu lainnya seperti “Terbang Tanpa Sayap”.

Konser Westlife di YogyakartaKonser Westlife Yogyakarta, foto: Team Rajawali Indonesia

Di sela-sela lagu, mereka sempat berbincang dengan melibatkan penonton yang bercerita tentang penampilan mesra ini.

Pertunjukan dilanjutkan dengan dua lagu terakhir, “Hello My Love” dan diakhiri dengan “You Raise Me Up”.

Pertunjukan Westlife di Candi Prambanan memang jauh dari harapan semua orang, dimana masalah cuaca ini tidak bisa dihindari.

Tak hanya itu, Dave Moffatt, D’masiv dan Nania juga sedih karena tidak bisa menyapa para penggemarnya yang juga hadir malam ini.

Pengembalian uang tiket Westlife 100%

Dengan segala kerendahan hati, pendiri Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi juga meminta maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini.

Tidak mudah membuat banyak pihak senang, semoga sajian sederhana ini dapat memenuhi keinginan Westlifers Indonesia yang hadir.

“Saya Anas Alimi mewakili promotor Rajawali Indonesia, mohon maaf atas kejadian force majeure yang terjadi hari ini, kami tidak menginginkan ini.

Kami masih berusaha yang terbaik hari ini di mana pertunjukan akan berlangsung, konser berlangsung dengan penyesuaian yang ada, dan itu adalah kesepakatan kami antara promotor dan artis Westlife dengan diskusi panjang.

Dan mengenai pembatalan penampilan Dave Moffatt, D’masiv dan Nania, kami juga berdiskusi dengan manajemen mereka untuk mengambil keputusan terbaik.”

Tutup Anas Alimi.

Sebagai bentuk tanggung jawab atas peristiwa force majeure ini, Penyelenggara akan mengembalikan uang sepenuhnya kepada semua pembeli tiket yang sudah hadir di Candi Prambanan Yogyakarta.

Mengenai mekanisme dan proses refund, pihak promotor akan menyampaikannya melalui postingan media sosial selanjutnya @rajawaliindonesia.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button