Mengemudi bus terasa seperti di rumah, bisa memasak dan minum dengan organ individu - WisataHits
Yogyakarta

Mengemudi bus terasa seperti di rumah, bisa memasak dan minum dengan organ individu

Arti mimpi melihat orang mati

Perbesar

Kredit foto tidur: pexels.com/Olive

Layanan ini ditawarkan oleh Ulu Travel yang terinspirasi dari kebiasaan penumpang bus. Mayoritas penumpang akan tertidur saat mengemudi, sehingga mereka membawa masker dan penutup telinga. “Saya pikir semua orang pernah mengalami tidak bisa tidur di rumah. Tapi di bus, mereka bisa tidur nyenyak saat bus berjalan,” kata salah satu penumpang bus kepada AFP, dikutip dari Insider, Kamis (12/2/2021). .

Ia menambahkan, mayoritas penduduk Hong Kong menderita stres terkait pekerjaan dan kehidupan. Pandemi yang akan datang membuatnya tidak bisa bepergian, sehingga perasaan stresnya meningkat. Akibatnya, mereka tidak bisa merasakan tidur yang nyenyak.

mulai saluran Citizen6Liputan6.com, CEO Ulu Travel Frankie Chow dan orang di balik ide layanan ini, mengatakan biro perjalanan telah membuat rute khusus untuk penumpang di layanan ini. Mereka mengurangi rute dengan lampu lalu lintas agar penumpang tidak terbangun karena bus sering berhenti karena lampu lalu lintas.

Bus yang digunakan adalah bus wisata tingkat dua. Tiket ditawarkan seharga $12 atau sekitar Rs.172.000 untuk kursi lantai dasar, sedangkan kursi di lantai dua ditawarkan seharga $51 atau sekitar Rs.734.000. Kedua harga tersebut untuk perjalanan lima jam, 52 mil.

Selain warga yang ingin tidur nyenyak di siang hari dan mereka yang menderita insomnia. Frankie mengatakan layanan ini juga dapat diakses oleh mereka yang hanya ingin melihat-lihat pemandangan.

Infografis: 4 elemen pariwisata ramah lingkungan atau berkelanjutan

Perbesar

Infografis: 4 elemen pariwisata ramah lingkungan atau berkelanjutan

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button