Mengawasi persiapan Pilkada dan Pilpres 2024, Anjar Asmara siap unjuk gigi di setiap desa - WisataHits
Jawa Barat

Mengawasi persiapan Pilkada dan Pilpres 2024, Anjar Asmara siap unjuk gigi di setiap desa

EINFALL24.COM – Menjelang pemilihan umum dan presiden Partai Demokrat 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Ciamis akan melakukan roadshow rutin di desa-desa se-Kabupaten Ciamis.

Demikian disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis H. Anjar Asmara, SH, MH di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Minggu (30/10/2022) saat sosialisasi rangkaian persiapan pelantikan Jawa – Dewan Pengurus Cabang (DPAC) yang luas.

Pelantikan DPAC se-Jawa Barat akan dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Sabtu (19/11/2022) di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor.Baca Juga: Sinkronisasi Rantai Komando, DPD Partai Demokrat Jabar Gelar Rapimda

Menurut Anjar, pengurus DPC akan memantau langsung pergerakan kader Partai Demokrat di Kabupaten Ciami. Hal itu dilakukan untuk menjaga momentum konsisten menggerakkan mesin partai dalam rangka persiapan pemilihan umum dan pemilihan presiden 2024.

“Kita terus bekerja, pengurus DPC tidak tidur, kita terus pantau persiapan Gaspol untuk Pilpres dan Pilpres 2024,” kata Anjar.

Anjar menghimbau kepada seluruh kader Demokrat untuk mengangkat semangat dan berbagi tujuan yang sama untuk menjadikan Demokrat sebagai juara, khususnya di Kabupaten Ciami.

Baca Juga: Wisata Lembah Purba Sukabumi Pacu Adrenalin, Nikmati Keindahan Curug Kembar

“Jangan putus asa, kita harus saling menjaga kebahagiaan dengan terus berkomunikasi dan bersilaturahmi,” kata Anjar.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Ciamis Erik Kridasetia mengatakan akan lebih memperhatikan kesejahteraan DPAC.

Erik menjelaskan, saat ini telah terjadi perubahan sistem pendidikan DPAC dalam pelaksanaan sosialisasi. Sebelum pemilihan Pengurus Cabang Pembantu (PAC), Musyawarah Cabang (Muscab) dan dukungan dari cabang harus sudah ada.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button