Mendaki Gunung Menarik untuk Natal/Tahun Baru 2023 - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Mendaki Gunung Menarik untuk Natal/Tahun Baru 2023 – ANTARA News Yogyakarta

Jakarta (ANTARA) – Liburan keluarga Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) menjadi momen yang tepat untuk melepas penat setelah berkutat dengan rutinitas sehari-hari sepanjang tahun. Selain itu, liburan juga memiliki banyak manfaat, seperti: Seperti menciptakan kenangan indah, meningkatkan keakraban dan kebahagiaan anggota keluarga, serta menghilangkan stres.

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk memaksimalkan liburan di Nataru yaitu dengan mengunjungi tempat wisata dan aktivitas yang berbukit atau bergunung Berkemah glamor (glamping). Kedua aktivitas ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga yang tinggal di perkotaan namun ingin menikmati liburan yang lebih berkualitas dengan dikelilingi nuansa alam.

Simak rekomendasi tempat wisata puncak bukit untuk dikunjungi bersama orang tersayang akhir tahun ini, dikutip dari siaran resmi Pegipegi, Rabu.

bandung
Kota ini adalah salah satu tujuan paling populer untuk liburan di Nataru. Selain akses dan transportasi yang mudah, Bandung menawarkan berbagai tempat wisata menarik, di antaranya wisata gunung atau gunung. Anda dan keluarga bisa ke Bukit Moko, Bukit Bintang atau Puncak Ciumbuleuit untuk melihat gemerlap malam Bandung yang dihiasi kembang api.

puncak
Seperti namanya, Puncak memiliki sejumlah tempat wisata puncak bukit yang menarik. Sekedar informasi: Dikarenakan terbatasnya ketersediaan angkutan umum di kawasan Puncak, disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi. Jadi jika Anda tertarik berlibur sambil menguji adrenalin,

Anda bisa datang ke gunung Gantole Puncak. Selain itu, ada Gunung Mas Puncak di mana Anda bisa mencoba berbagai aktivitas outbond seperti flying fox, ATV, panahan, dan halang rintang lainnya. Selain itu, makan malam bersama keluarga di restoran Puncak Pass Resort menjadi hal yang mengasyikkan.

Yogyakarta

Yogyakarta tidak hanya memiliki wisata kuliner atau budaya yang unik, tetapi juga pemandangan alam yang menakjubkan yang dapat dinikmati dari ketinggian. Anda dan keluarga bisa pergi ke Bukit Teletubbies di Candisari, Sleman untuk melihat pemandangan alam dan mengunjungi Desa Wisata Rumah Teletubbies yang terletak di bawah.

Bali
Pulau Dewata yang sarat dengan adat dan budaya menawan ini juga memiliki banyak tempat wisata perbukitan yang menakjubkan. Di Bukit Molenteng Anda bisa melihat keindahan lautan dari ketinggian – termasuk dimanjakan dengan keindahan atol yang ada di sekitarnya.

Sore harinya Anda dan keluarga bisa pergi ke Pantai Atuh yang letaknya tidak jauh dari sana.

miskin
Malang Raya semakin diminati oleh para traveller karena beragamnya destinasi wisata yang menarik. Mulai dari kuliner, wahana, pantai hingga perbukitan. Kota ini juga memiliki wisata gunung yang menawarkan pemandangan menakjubkan dan menenangkan.

Di Panderman Hill, Anda dan keluarga bisa menyaksikan gemerlap malam kota Malang yang indah. Sedangkan tempat ini merupakan tempat yang menarik untuk melihat matahari terbit di pagi hari.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rekomendasi wisata gunung untuk liburan natal dan tahun baru

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button