mencuri perhatian...! Hari Jadi Ford Everest Club Indonesia Ke - WisataHits
Yogyakarta

mencuri perhatian…! Hari Jadi Ford Everest Club Indonesia Ke

Yogyakarta || November 2022

Hariansiber.com || YOGYAKARTA – Ford Everest Club Indonesia atau FEVCI Jawa Tengah dan DIY merayakan HUT ke-6 dengan camping di Yogyakarta. Sabtu (11/12/2022).

Acara yang diadakan di desa wisata Tinalah – Kulonprogo – Yogyakarta ini dihadiri oleh lebih dari 90 anggota pabrikan Amerika Ford Everest, pecinta kuda besi dari berbagai daerah dan provinsi. Acara Happy Anniversary yang dikemas dengan kegiatan camping ini juga menjadi tempat berkumpulnya anggota FEVCI lainnya yang hadir.

Foto: Camping Desa Wisata Tinalah Kulonprogo – Yogyakarta

Membangun komunitas sangat penting mengingat Ford Everest saat ini sudah jarang digunakan. setidaknya keberadaan klub atau komunitas bisa menjadi alternatif untuk memaksimalkan performa mesin. Demikian disampaikan Tiara, Ketua FEVCI Jateng & DIY.

“Tentunya dengan adanya komunitas ini, setiap pecinta atau pengguna mobil Ford Everes sangat terbantu ketika mobil mengalami kerusakan mesin atau masalah lainnya karena bisa berbagi ilmu dan pengalaman.” Tiara ringan. Minggu (13/11/2022)

Foto: Wawancara dengan Tiara (Ketua FEVCI Jateng & DIY)

Panitia FEVCI sengaja memilih desa wisata Tinalah sebagai lokasi HUT ke-6, karena desa ini sangat cocok untuk camping. Di desa liburan Tinalah, selain lahan yang luas, juga terdapat sungai yang masih alami, yang letaknya sangat dekat dengan bumi perkemahan.

Pada HUT FEVCI ke-6, puncak acara diisi dengan pemotongan tumpeng ulang tahun dan penyerahan cinderamata dari panitia kepada beberapa anggota FEVCI yang hadir.

Foto : Lomba Bulldozer Wheel Walk antar anggota FEVCI dari berbagai daerah
Foto : Lomba menggambar antar anak FEVCI chil

Malam itu belum cukup, keesokan harinya panitia masih mengadakan lomba melukis untuk FEVCI Chil dan lomba jalan buldoser untuk anggota FEVCI. ( merah )

Pengarang : Suwarno

Sumber: FEVCI Jateng & DIY

Lanjut membaca

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button