Menara Kujang Satangan Segera Selesai, Warga Jatigede Bukan 'Penonton' - WisataHits
Jawa Barat

Menara Kujang Satangan Segera Selesai, Warga Jatigede Bukan ‘Penonton’

sumedang, JATIGEDE – Sehubungan dengan selesainya pembangunan Menara Kujang Satangan, Jembatan dan Masjid Al-Kamil, Bupati Dony Ahmad Munir mengimbau masyarakat Jatigede tidak hanya menjadi “penonton” tetapi menjadi subyek pembangunan.

“Masyarakat Jatigede benar-benar bisa memanfaatkan pariwisata untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Jatigede,” kata Bupati Dony belum lama ini di lokasi pembangunan Menara Kujang Satangan dan Masjid Al-Kamil, Panenjoan Jatigede.

Bupati berpesan agar warga Jatigede mengucapkan “someah” kepada wisatawan yang berwisata.

“Mereka yang datang ke Jatigede bekerja dengan baik. Semuanya harus entah bagaimana. Mulai dari jagawana, pedagang dan lain-lain agar masyarakat luar bisa berwisata ke Jatigede dengan nyaman dan senang hati,” ujarnya.

Progres konstruksi Menara Kujang Satangan disebut sudah mencapai 68 persen.

“Kemajuan tetap sesuai jadwal. Semoga lancar, berkualitas dan Januari 2023 sudah diresmikan. Dengan catatan, semuanya telah dilaksanakan sebagaimana mestinya sesuai rencana,” ujarnya.

Bupati berpesan kepada yang melaksanakan pembangunan agar hasilnya benar-benar berkualitas dan tahan lama, didukung dengan pengawasan yang baik.

“Saya meminta PUTR untuk ‘nongkrong’ setiap saat, memantau, memeriksa dan memeriksa kembali detail untuk memastikan konstruksi benar-benar berkualitas, efisien dan efektif. Mohon doanya agar pembangunan berjalan lancar,” ujarnya.

Kedatangan bupati di lokasi disambut hangat oleh para pengunjung. Tak sedikit pengunjung yang meminta untuk berswafoto dengan orang nomor satu di Sumedang tersebut.

Bupati juga menyempatkan diri untuk salat Zuhur bersama para pengunjung yang hadir di masjid kebanggaan Sumedang tersebut. (merah)

Baca juga: DPRD Jabar dorong pemulihan ekonomi Jabar

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button