Memperingati HUT RI ke-77 “Srikandi” Jawa Timur Colok merah putih di dasar laut Gili Ketapang - WisataHits
Jawa Timur

Memperingati HUT RI ke-77 “Srikandi” Jawa Timur Colok merah putih di dasar laut Gili Ketapang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Relawan Srikandi Ganjar di Jawa Timur memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan mengibarkan bendera merah putih di dasar laut Gili Ketapang, Probolinggo, Selasa (16/8/22).

Sejumlah nelayan, pemandu wisata, dan anggota komunitas backpacker Nusantara hadir dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jawa Timur Cindy Miftakhul Maghriza termasuk di antara mereka yang turun langsung ke dasar laut Gili untuk mengibarkan bendera merah putih disertai spanduk bertuliskan “77. Hari Jadi Negaraku Srikandi Ganjar Jawa Timur Untuk Indonesia”. ‘. Selain itu, 9 bendera merah putih akan dibagikan kepada nelayan setempat.

“Momen ini merupakan upaya Srikandi Ganjar menyambut kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengibarkan bendera Sang Saka Merah Putih dan menyentuh pulau-pulau di Jawa Timur yang wajib dieksplorasi demi keindahan alam dan keramahan masyarakatnya,” ujar cindy.

Baca Juga: Momentum HUT RI ke-77, Anies Baswedan Ingatkan Masyarakat Taati Pajak

Perempuan berusia 23 tahun itu mengatakan, acara tersebut juga digunakan untuk menyampaikan aspirasi “Presiden Ganjar Pranovo 2024.” Tak disangka, masyarakat sekitar menyambut antusias aspirasi mendukung sosok berambut putih yang masih memimpin Jawa Tengah itu.

“Kami sangat menarik perhatian warga sekitar Gili Ketapang. Mereka antusias dengan kehadiran kami dengan menanyakan apa saja kegiatan Srikandi Ganjar? Bagaimana kita bisa lebih mendukung Pak Ganjar? Makan siang, es krim dan snack lainnya gratis,” jelas Cindy.

Baca Juga: Puluhan Barbers Ikut Barber Battle: Workshop dan Hands On Tour MS Glow for Men

Karakter Ganjar, lanjut Cindy, banyak mendapat dukungan atas kepemimpinan populisnya, jujur ​​apa adanya, tak terhitung prestasinya dan bertekad membasmi korupsi. Karena itu, masyarakat tak segan-segan mendukung Ganjar, kapten Indonesia.

“Pak Ganjar memiliki banyak prestasi dalam kepemimpinan, mulai dari pembenahan birokrasi menjadi efisien dan bersih hingga memenangkan penghargaan dari KPK. Kedua, watak individu seorang pemimpin, ideologinya tidak bisa dibohongi, bagaimana watak dan wataknya Dengan menjalankan rumah tangga dan selalu memberi kasih sayang, saya semakin mencintai istri saya, akan membawa hal-hal baik untuk NKRI di masa depan,” kata Cindy .

Srikandi Ganjar Jatim akan terus merambah daerah lain untuk melahirkan sosok ganjar yang layak menjadi presiden. Dengan begitu, Indonesia bisa menghadapi kejayaannya di masa depan.

Baca Juga: HUT RI, Sociolla Gelar Kampanye Cinta Lokal, Diskon 77 Persen Untuk 86 Brand Kecantikan Lokal

“Melalui agenda ini, Srikandi Ganjar Jatim dan masyarakat Gili Ketapang berharap untuk terus mencintai tanah air Indonesia dan kami berharap Indonesia akan dipersenjatai dengan pemimpin yang dapat memimpin Indonesia lebih cepat pulih dan keluar dari Covid-19 dengan lebih kuat. , Era Pandemi akan terus maju dan Indonesia menjadi pemenang,” kata Cindy.

Source: wartakota.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button