Memperbarui! Wisata Brebes Rice Terrace, tempat yang unik dan menyajikan taman, resto untuk selfie Instagramable - WisataHits
Jawa Timur

Memperbarui! Wisata Brebes Rice Terrace, tempat yang unik dan menyajikan taman, resto untuk selfie Instagramable

PORTAL BREBES – Berikut update Tempat Wisata Teras Sawah Brebes tempat unik dengan taman, restoran dan kafe yang luar biasa.

Terlihat dari taman hingga restoran suasana di Kabupaten Brebes terasa asri dan sejuk yang wajib dikunjungi saat akhir pekan dan liburan panjang Natal dan Tahun Baru 2023.

Wisata Sawah Brebes merupakan salah satu tempat wisata di kota Bawang dan Telur Asin yang terletak di Jalan Kaligua Km 12, Paseggrahan Satu, Kretek, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Baca Juga: Guci Forest Tegal, Manjakan Pengunjung dengan Fasilitas Pemandian Air Hangat dan Camping Site

Tempat wisata ini menawarkan berbagai fasilitas seperti tempat parkir yang luas, area selfie Instagramable, mushola, lingkungan penuh warna hijau alami yang segar dan udara segar yang sejuk.

Bagi pengunjung yang akan ke tempat ini, hal pertama yang diperlihatkan adalah sebuah bangunan unik seperti batu bata yang tertata rapi dan unik menjadi sebuah meja makan berhiaskan sepeda Ontel berwarna putih.

Selain itu pengunjung akan melihat suasana pedesaan yang dikelilingi pepohonan utama yang asri sangat memanjakan mata.

Baca juga: Buka 24 Jam! Pantai Parang Dowo Malang Jawa Timur Tiket Murah

Selain itu, tempat ini juga menawarkan gazebo yang nyaman dimana Anda bisa duduk sambil menikmati angin sepoi-sepoi yang berhembus di dekat kawasan pegunungan.

Selain itu, Wisata Teras Sawah Brebes juga menawarkan wahana balon udara. Pengunjung yang sudah berada di lokasi ini harus berjalan kaki untuk menikmati balon udara yang terdapat di sana.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button