Memeriksa! Inilah yang perlu Anda ketahui sebelum Anda bermain di Trans Snow World Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Memeriksa! Inilah yang perlu Anda ketahui sebelum Anda bermain di Trans Snow World Surabaya

jakarta

Penting untuk memilih tempat untuk berlibur bersama keluarga atau teman. Oleh karena itu, Anda harus pandai memilih tempat wisata yang akan dikunjungi.

Untuk pengalaman tak terlupakan, pilihlah tempat wisata dengan wahana seru, pemandangan estetis, dan restoran agar tidak kelaparan. Nah, semua fasilitas tersebut bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi Trans Snow World Surabaya!

Di tempat ini, pengunjung disuguhi pengalaman bermain salju yang seru. Trans Snow World Surabaya menawarkan berbagai macam wahana, mulai dari sleds dan snow tube hingga ice skating di atas salju, cable car (chair lift), sleet dan wahana liar lainnya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Trans Snow World SurabayaFoto: Trans Snow World Surabaya

Selain itu, Trans Snow World Surabaya juga mengusung tema musim dingin di Jepang dengan pemandangan Gunung Fuji. Pengunjung akan menemukan spot foto yang bagus dan estetis. Di sisi lain, pengunjung Trans Snow World Surabaya juga bisa makan di restoran sambil merenungkan keindahan salju.

Trans Snow World Surabaya juga menawarkan loker, kamar anak, dan toilet. Sangat lengkap dan baik untuk anak-anak dan ibu menyusui bukan?

Trans Snow World SurabayaFoto: Trans Snow World Surabaya

Saat berkunjung ke sini, gunakan pakaian yang tepat, seperti jaket tebal, baju hangat, syal, dan sarung tangan, agar pengalaman bermain game semakin nyaman. Jangan khawatir! Trans Snow World Surabaya juga menawarkan toko merchandise jika Anda tidak perlu membawa jaket dan aksesoris untuk menandingi dinginnya salju.

Tempat wisata salju ini terletak di lantai F3 Trans Icon Mall Jl. Ahmad Yani No.260, Siwalankerto, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur, 60235. TSW Surabaya memiliki jam operasional dari pukul 10:00 hingga 18:00 pada hari biasa dan pukul 10:00 hingga 20:00 WIB pada akhir pekan atau hari libur nasional.

Harga tiket berkisar dari Rp 225.000 pada hari kerja hingga Rp 275.000 pada akhir pekan. Dengan harga kurang dari Rp 300.000, pengunjung bisa bermain salju selama 2 jam, membeli kaos kaki dan menyewa sepatu bot.

Trans Snow World Surabaya akan resmi dibuka pada 5 Agustus 2022 pukul 12.00 WIB. Bagi Anda yang khawatir kehabisan tiket, Anda dapat membeli tiket pada 1 Agustus melalui tautan di bawah ini.

Tonton video “Berikut adalah aturan baru jika Anda ingin mengunjungi Trans Snow World!”
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button