Melalui pertemuan armada dengan operator bus, EMLI bermaksud serius mendukung transportasi pariwisata di Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

Melalui pertemuan armada dengan operator bus, EMLI bermaksud serius mendukung transportasi pariwisata di Jawa Timur

SURYA.CO.ID, SIDOARJO – Pengoperasian bus wisata dinilai menjadi salah satu faktor utama perkembangan pariwisata di Jawa Timur. Oleh karena itu, dukungan transportasi pariwisata dinilai penting untuk mendorong kemajuan sektor pariwisata di Jawa Timur.

Begitu juga dengan distributor utama produk pelumas merek MOBIL™ di Indonesia, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI). Pemasok pelumas untuk berbagai jenis kendaraan juga ingin berpartisipasi dalam pengembangan industri pariwisata lebih lanjut.

“Kami berupaya mendukung kegiatan operasional perusahaan bus pariwisata di seluruh Indonesia. Saat ini, kami memberikan dukungan ini untuk wilayah Jawa Timur terlebih dahulu,” kata Pungky Anggara Kurniawan, Regional Engineering Service Manager EMLI, Jumat (28/10/2022) di Sidoarjo.

Ia meyakini banyak potensi di wilayah Jawa Timur yang bisa digali dan dimanfaatkan sebagai aset pariwisata. “Salah satu upaya yang kami lakukan untuk mendukung program tersebut adalah dengan mengadakan pertemuan armada di Kahuripan Raya pada tahun 2022 dengan mengundang PO operator bus di wilayah Jawa Timur,” tambahnya.

Acara bertajuk Optimize Your Fleet & Grow Stronger with MOBIL DELVAC™ ini merupakan program untuk mempromosikan dan menghargai sektor pariwisata di Jawa Timur yang salah satunya digagas oleh PT Artha Permai Kencana selaku distributor resmi pelumas MOBIL™ dan didukung oleh EMLI menjadi.

“Ini inisiatif kami untuk menggenjot sektor pariwisata di wilayah Jawa Timur. Untuk mulai beroperasi, kami perlu memastikan bahwa setiap armada yang dikerahkan di sektor pariwisata dipasok dengan pelumas kelas premium yang dapat dipenuhi oleh EMLI,” kata Punky .

Dikatakannya, melalui Fleet Gathering 2022 pihaknya berusaha membangun dan meningkatkan relasi dengan para pelaku bisnis di sektor pariwisata Jatim. “Dari situ kami kemudian bisa memperkenalkan produk kami yang sudah diakui secara global dan memenuhi spesifikasi industri terkini,” lanjut Pungky.

Dikatakannya, EMLI menawarkan pelumas yang dapat diandalkan untuk kendaraan pribadi hingga komersial serta pelumas untuk kebutuhan industri. Produk pelumas yang dihasilkan mampu menjawab tantangan mesin diesel modern, seperti: B. ketinggian muatan tertentu dan jarak yang ditempuh di ketinggian penambangan. *****

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button