Melalui lomba lato-lato, para relawan memperkenalkan sosok ganjar kepada generasi muda di NTT - WisataHits
Jawa Timur

Melalui lomba lato-lato, para relawan memperkenalkan sosok ganjar kepada generasi muda di NTT

Melalui lomba lato-lato, para relawan memperkenalkan sosok ganjar kepada generasi muda di NTT

Melalui lomba lato-lato, para relawan memperkenalkan sosok ganjar kepada generasi muda di NTT

Relawan Srikandi Ganjar mengadakan turnamen permainan lato-lato yang diikuti oleh anak muda di Nusa Tenggara Timur (NTT).

PeekSeleb, sekitar satu jam lalu, pagelaran seni wayang orang bertajuk Pandowo Boyong meraih rekor Muri dan penghargaan UNESCO, membuat seni budaya Indonesia harum dan membanggakan Liputan6 publik. pantai bebas dari sampah.

IntipSeleb 1 jam yang lalu Aksi istri Panglima TNI Laksamana Yudho Margono yakni Veronica Yulis Prihayati sukses bikin penampilan Pandowo Boyong bubar dan bikin penonton tertawa IntipSeleb 2 jam lalu Hotman Paris yang baru-baru ini tumbangnya Venna Melinda , yang pernah terlibat KDRT, mengajak perempuan di Indonesia untuk memberantas KDRT. Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Pekalongan, Sihman mengatakan selain menjaga lingkungan, banyak manfaat jika pantai bebas dari sampah berserakan.. .artis yang jarang terekspos gosip miring. Sebagai tujuan wisata, akhir pekan dan hari libur nasional tentu menjadi momen keramaian pantai di Kabupaten Pekalongan Utara ini. Padahal, pernikahan mereka sudah 11 tahun. Pantai Sari merupakan destinasi wisata populer di Kota Pekalongan.Selain bersih-bersih pantai, Pemkab Demak juga menggelar kegiatan berbagi bubur kacang ijo dengan masyarakat di Desa Bintoro, Kabupaten Demak.

Lanjut membaca:
VivaCoid » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Relawan memperkenalkan ganjar sambil membagikan bubur kacang hijauSekelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 dan tergabung dalam Friends of Ganjar kembali menampilkan gubernur Jawa Tengah di mata publik….

Mengincar suara penuh di Jawa Tengah, relawan Ganjar menggalang dukunganSahabat Ganjar mengadakan rangkaian kegiatan untuk menjalankan sunnah di hari baik. Kegiatan tersebut antara lain membersihkan pantai di wilayah Pekalongan dan membagikan bubur kacang hijau di Demak, Jawa Tengah, pada Jumat (13/1/2023). Jangan lupakan lobi partai besar. Kalau nggak mau lupa staples, Si bisa dapat suara dari gendang dan wadas

Relawan Ganjar Ikut Milenial Bersihkan Pantai Sari Pekalongan – Tribunnews.comRelawan dari Sahabat Ganjar melakukan berbagai kegiatan antara lain membersihkan pantai di kawasan Pekalongan dan membagikan bubur kacang hijau

Relawan Ganjar Pranowo membagikan sembako di SerangPuluhan pedagang kaki lima di pasar induk Rau di Kota Serang, Banten siap merampas paket sembako dari relawan Gardu Ganjar Pranowo.

Santri dukung Ganjar mengadakan safari pesantren, itu yang mereka lakukanSantri Santri Dukung Ganjar melanjutkan kegiatan positif berupa safari pesantren untuk berbagi berkah.

Srikandi Ganjar East Java mengadakan kelas bahasa Inggris dan praktek pemandu wisata di BromoRelawan pendukung Ganjar Pranowo yang telah berjejaring di Srikandi Ganjar Jawa Timur (Jawa Timur) telah mengajar bahasa Inggris dan berlatih sebagai pemandu wisata. Relawan…

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button