Mayoritas pelanggan mereka berasal dari Jawa, Neo Commerce Bank akan memperluas jaringan mereka melalui komunitas - WisataHits
Yogyakarta

Mayoritas pelanggan mereka berasal dari Jawa, Neo Commerce Bank akan memperluas jaringan mereka melalui komunitas

TEMPO.CO, jakarta – Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce (BNC) Tbk, Aditya Windarwo mengatakan, BNC melengkapi layanan keuangannya melalui aplikasi Neobank. Ia berharap aplikasi Neobank dapat menjadi solusi finansial dan gaya hidup bagi nasabahnya.

Ia mencatat, pengguna aplikasi Neobank kini telah mencapai lebih dari 19 juta orang. Proporsi pengguna 65 persen di pulau Jawa dan sisanya 35 persen di luar Jawa.

Hal ini, kata Aditya, mendorong BNC untuk fokus memperluas pendekatan layanannya ke berbagai wilayah di Indonesia. “Selain memperluas jaringan pengguna dengan menjangkau masyarakat,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis, 8 September 2022.

Aditya mengatakan BNC kini aktif bekerja sama dengan beragam komunitas dan penggiat industri kreatif. Selain perluasan jaringan, pertumbuhan ekonomi juga akan ditingkatkan. Sepanjang tahun 2022, BNC bertemu dengan berbagai komunitas di berbagai daerah antara lain Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan dan Bali.

Bank Neo Commerce juga hadir pada konferensi pers Neobank Localfest 2022. Menurutnya, berkolaborasi dengan acara lifestyle seperti Neobank Localfest 2022 merupakan salah satu langkah tepat bagi Neo Commerce Bank untuk menjangkau generasi muda Indonesia.

“Relevansi dan ketepatan waktu menjadi kunci bagi bank digital untuk terus eksis dan memberikan layanan terbaik,” ujarnya.

Dia mengatakan bahwa setelah lebih dari dua tahun, orang harus menjaga jarak dan melakukan segalanya dari rumah. Oleh karena itu, pada saat ini Bank Neo Commerce ingin mendukung industri kreatif yang dapat memperkuat pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Baca Juga: Kesenjangan Literasi Keuangan Besar, Neo Commerce Bank Luncurkan Kampanye Untuk Semua

Ikuti berita terbaru Tempo di Google News, klik di sini.

Source: bisnis.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button