Maxone Hotel Surabaya, akomodasi bintang 3 dengan arsitektur dan desain interior yang unik - WisataHits
wisatahits

Maxone Hotel Surabaya, akomodasi bintang 3 dengan arsitektur dan desain interior yang unik

Alamat: Jl.Tidur No. 5, Sawahan, Kecamatan Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur
Kasus: Klik disini
Tidak. Seperti : (031) 99001877
Ada apa : 0812-1504-4944
Situs web: https://www.maxonehotels.com/tidar/rooms
Instagram: @maxonehoteltidar

Ulasan cepat

foto oleh: @maxonehoteltidar

Nama Maxone Hotel mungkin terdengar asing bagi sebagian besar konsumen yang menyukainya bepergian. Sebab, perumahan ini sudah ada di berbagai tempat, bahkan lebih dari satu di kota-kota besar.

Di Surabaya, Maxone Hotel terletak di dua lokasi, yaitu Jl. Tidar dan Jl. Dharmahusada. Keduanya merupakan akomodasi bintang tiga namun kali ini kita akan membahas tentang Maxone Hotel Tidar Surabaya.

foto oleh: @maxonehoteltidar

Memiliki nama yang sudah terkenal di telinga penjelajahTentunya kualitas pelayanan dan fasilitas di hotel ini tidak perlu Anda ragukan lagi.

Tarif menginap per malamnya masih cukup terjangkau. Belum lagi, akomodasi ini memiliki arsitektur dan desain interior yang menarik. Dindingnya dibuat seperti mural!

Daftar harga kamar

foto oleh: @maxonehoteltidar

Sebagai hotel bintang tiga, Maxone Tidar Surabaya menawarkan beberapa tipe kamar yang bisa Anda pilih. Setiap tipe kamar dapat dijual dengan harga yang bervariasi.

Berikut daftar harga per malam untuk beberapa tipe kamar di Maxone Hotel Surabaya. Sebelum Anda pergi, pastikan untuk memeriksa harga terbaru terlebih dahulu!

  • Twin Happiness: Rp 324.000 (tanpa sarapan) dan Rp 352.350 (termasuk sarapan)
  • Happiness Double: Rp 352.250 (termasuk sarapan pagi)
  • Panas: Rp 405.000 (tanpa sarapan)
  • Keluarga tercinta: Rp 810.000 (termasuk sarapan pagi)

Bisa dilihat dari daftar di atas, ada tiga tipe kamar di Maxone Hotel Surabaya. Sebenarnya ada empat tipe kamar, tapi yang lain tidak bisa dipesan lewat agen perjalanan online.

foto oleh: @maxonehoteltidar

Tipe kamar termurah adalah Malcolm. Uniknya, tipe kamar Bonheur terbagi menjadi dua tipe, yaitu tempat tidur kembar dan Ranjang ganda. Harganya hampir sama, dan luasnya mencapai 19 meter persegi.

Selain itu, ada tipe kamar Heat yang difasilitasi oleh Ranjang ganda. Luas kamar tipe ini 28 meter persegi dan bisa ditempati oleh dua orang.

foto oleh: @maxonehoteltidar

Ingin kamar yang lebih besar? Ada tipe Max Warmth yang meliputi area seluas 35 meter persegi. Tipe kamar ini memiliki sofa yang sangat panjang untuk bersantai.

Apakah ada ukuran tempat tidur? dobel yang bisa menampung dua orang. Namun sayangnya tipe kamar ini tidak bisa dibeli secara online. agen perjalanan online.

Kamu ingin bepergian dengan keluarga? Tenang, Maxone Hotel Surabaya juga menawarkan tipe kamar Love Family paling mahal dan luas. Ukurannya mencapai 43 meter persegi.

Jenis kasur di kamar ini juga berbeda. Ada dua kasur Lajang dan tempat tidur ukuran ratu. Dengan demikian, ruangan tersebut dapat menampung tiga hingga empat orang.

Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati di kamar antara lain AC, air mineral kemasan, TV, lampu, dll.

Untuk kamar Warmth, Max Warmth dan Love Family terdapat fasilitas tambahan berupa brankas, meja dan fasilitas pembuat teh/kopi.

Setiap kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi. Di kamar mandi ada mandi serta beberapa alat yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan tubuh Anda selama berada di sini.

tempat-tempat untuk makan

foto oleh: traveloka.com

Sebagai salah satu hotel bintang tiga, Maxone Tidar Surabaya juga memiliki tempat makan. Dengan cara ini Anda tidak perlu mencari tempat makan jika ingin mengisi perut.

foto oleh: traveloka.com

Restoran di Maxone Hotel Surabaya bernama Open Oven Bistro. Terletak di lantai 2 hotel ini dan desainnya minimalis namun tetap nyaman.

Makanan yang dijual di Open Oven Bistro ini merupakan perpaduan antara masakan Barat dan Indonesia. Anda juga bisa memesan makanan khas Jawa Timur di sini.

Restoran ini akan menjadi tempat di mana Anda akan menghabiskan sarapan, makan siang, dan makan malam Anda. Pasalnya, resto ini buka mulai pukul 6 pagi hingga 10 malam.

Tidak hanya di dalam ruangan, restoran ini juga menawarkan tempat bagi perokok. Namun, Anda harus mengambil tempat Anda di Di luar Ya.

Bagi anda yang tidak bisa keluar kamar, silahkan bertanya ke pihak hotel mengenai ketersediaan room service atau ruang pelayanan agar tidak mengganggu anda.

foto oleh: @maxonehoteltidar

The Love Shack Bar adalah pilihan bersantap lain yang bisa Anda kunjungi di Maxone Hotel Surabaya. Tempat ini adalah restoran dan bar.

Terletak di atap jadi anda bisa mengunjungi tempat makan ini sambil menikmati pemandangan kota surabaya dari atas.

Fasilitas yang ada

Sebagai akomodasi bintang tiga, Maxone Hotel Surabaya memiliki beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamunya.

Salah satunya adalah layanan spa. Tentunya ada layanan spa yang bisa Anda nikmati di akomodasi bintang tiga ini. Namanya MaxSpa.

Dengan memesan layanan spa dan pijat di Maxone Hotel Surabaya, Anda akan merasa lebih rileks. Tubuh Anda mungkin juga hilang dari nyeri tubuh.

Seluruh staf profesional MaxSpa siap melayani pelanggan yang datang. MaxSpa buka dari pukul 9 pagi hingga 11 malam.

gambar oleh: @maxonehoteltidar

Di lobiada beberapa kursi yang bisa kamu gunakan untuk bersantai sambil menunggu prosesnya Registrasi dan keluarkamar dibersihkan atau pesanan makanan.

foto oleh: traveloka.com

Untuk pelancong bisnis yang mencari tempat untuk acara, akomodasi ini juga menawarkan ruang dan berbagai kebutuhan.

Selain itu, Maxone Hotel Surabaya juga menyediakan layanan antar jemput bandara bagi Anda yang membutuhkan. Soal harga bisa langsung ditanyakan ya!

Paket dan tarif pernikahan

Sedang mencari tempat untuk melangsungkan pernikahan di Surabaya? Jangan khawatir, Maxone Hotel Surabaya juga menawarkan beberapa pilihan paket.

Berikut daftar paketnya pernikahan serta harga yang bisa anda beli melalui Maxone Hotel Surabaya. Nomor adalah harga keberangkatan Ya!

  • Paket Kebahagiaan: Rp 20.500.000 net
  • Paket panas: Rp 29.500.000 neto
  • Paket Cinta: Rp 39.500.000 net

Jika Anda ingin mengetahui apa saja yang termasuk dalam paket di atas, silakan hubungi langsung pihak hotel untuk informasi lebih lanjut.

Petunjuk arah ke lokasi

Maxone Hotel Tidar adalah akomodasi yang terletak di Surabaya, Jl. Bagi Anda yang datang dari luar kota, Anda perlu melakukan perjalanan ke Surabaya terlebih dahulu jika ingin menginap di hotel ini.

Ada beberapa pilihan transportasi yang bisa Anda gunakan seperti pesawat, kapal, kereta api, bus, mobil bepergianhingga kendaraan pribadi.

Begitu sampai di Surabaya, Anda bisa langsung menuju Maxone Hotel di Jalan Tidar. Silakan minta sopir taksi untuk mengantar Anda atau gunakan Google Maps!

Tempat-tempat terkenal di sekitar

Agar Anda tidak bosan selama menginap di akomodasi bintang tiga ini, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat terkenal.

Di kawasan sekitar terdapat beberapa pilihan tempat makan yang bisa Anda kunjungi untuk referensi kuliner. Tidak hanya modern, tetapi juga tradisional.

Bagi Anda yang ingin ke mall, ada Tunjungan Plaza sebagai salah satu mall terdekat dengan akomodasi ini.

Tunjungan Plaza adalah mal paling ikonik di Surabaya. Di dalamnya ada banyak toko dan makanan yang bisa Anda kunjungi atau coba.

Jika Anda membutuhkan ruang luarcoba kunjungi Surabaya Square bersama teman-teman!

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, WhatsApp dan informasi tambahan lainnya.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button