Maxi Yamaha Day Karanganyar Jawa Tengah, Camping dan Wisata Alam • Radar Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Maxi Yamaha Day Karanganyar Jawa Tengah, Camping dan Wisata Alam • Radar Jogja

RADAR JOGJA – Maxi Yamaha Day menyambangi Jawa Tengah pada 29-30 Oktober 2022, tepatnya berlokasi di Telaga Madirda, Kabupaten Karanganyar. Keseruan acara Maxi Yamaha Day dinikmati oleh lebih dari 300 pengguna skutik Maxi Yamaha.

Para peserta berasal dari beberapa kota di Jawa Tengah, Jogjakarta dan juga Madiun. Berbagai program acara akan dihadirkan, antara lain hiburan musik, tarian tradisional dan juga kegiatan komunitas motor Yamaha.

Didukung pula oleh Bupati Kabupaten Karanganyar, Juliyatmono. Karakter yang juga merupakan pengguna Maxi Yamaha ini berkesempatan menjadi bagian dari kemeriahan kegiatan ini.

“Kami mengapresiasi terselenggaranya Maxi Yamaha Day Event. Hal ini karena telah membantu mensosialisasikan keindahan wisata alam di Karanganyar, khususnya Danau Madirda,” kata Juliyatmono.

Pada kesempatan ini, Yamaha dan pemerintah Karanganyar juga menaburkan benih ikan ke dalam danau. Harapannya, danau tersebut dapat tetap asri dan produktif bagi masyarakat sekitar.

“Melalui kegiatan ini, merupakan cara kami mengapresiasi konsumen Maxi Yamaha agar bisa bersenang-senang bersama di acara akbar ini. Mereka juga menikmati keindahan alam Telaga Madirda dalam kegiatan camping sambil berwisata skutik maxi Yamaha,” ujar Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta.

Dalam acara ini, peserta tidak hanya menikmati keindahan Danau Madirda tetapi juga diajak menikmati wisata alam di sekitarnya. Seperti Air Terjun Jumog, Candi Sukuh, Candi Cetho dan beberapa tempat wisata alam lainnya di Karanganyar. (*/Dua)

Acara Maxi Day Maxi Yamaha Day Karanganyar Keluarga Maxi Yamaha

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button