Maulid Nabi, PPPA Raudhatul Jannah gelar berbagai lomba - WisataHits
Yogyakarta

Maulid Nabi, PPPA Raudhatul Jannah gelar berbagai lomba

Maulid Nabi, PPPA Raudhatul Jannah gelar berbagai lomba

tanpa judul

Krjogja.com – BANTUL – Pesantren Penghafal Al-Qur’an (PPPA) Raudhatul Jannah yang terletak di Utara Pantai Kuwaru, Dusun Bodowaluh Karang, RT 4, Poncosari, Srandakan, Bantul, Yogyakarta memiliki visi untuk mencerdaskan generasi Al-Qur’an Drs H Sidiq Pramana Widagda MM dan istri dr.

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW PPPA, Raudhatul Jannah menyelenggarakan serangkaian lomba seperti Lomba 29 juz, Lomba PIDACIL, Lomba CCA (Cerdas), Hati Hati Beragama) dan Lomba Adzan. Rangkaian acara ini dimulai dari Kamis (10/6/2022) hingga Minggu (10/9/2022).

Mulai 6 Oktober 2022 kegiatan bersama masyarakat mengelola bersama Ariyanto Bakpia Jokem potensi unggulan atau pemberdayaan ekonomi daerah, pembuatan sabun dan menjajaki potensi pembuatan jajanan khas sekitar gubuk.

Pada hari Jumat persiapan mempersiapkan segala sesuatu untuk kompetisi, pada hari Sabtu kompetisi dan pada hari Minggu pembagian hadiah dan piala. Juga digelar dongeng anak-anak dan dibagikan 100 bibit tanaman durian kepada masyarakat sekitar untuk ditanam di halaman rumah masing-masing agar kelak dapat menunjang produksi dan juga menjadi destinasi wisata halal.

“Kami melakukan kegiatan pemberdayaan masyarakat agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari keberadaan PPPA Raudhatul Jannah,” kata Ketua Ponpes Raudhatul Jannah H.Shidiq Pramono Widagda.

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button