Mau bonus Holiday Plus, datang ke Tourism Party 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

Mau bonus Holiday Plus, datang ke Tourism Party 2022

SOLO- Bank Mandiri mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan semakin aktif melaksanakan berbagai program untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di perkotaan. Bukan sekedar perpanjangan tangan pemerintah dalam memberdayakan masyarakat dan mempercepat inklusi keuangan di Indonesia.

Bekerja sama dengan Nusantaratour, Bank Mandiri mempersembahkan “22. Fun Holiday Inspiration Party Tour” di Solo Paragon Lifestyle Mall.

Banyak tersedia untuk menarik para pemegang kartu kredit Bank Mandiri ke acara ini keuntungan lagi. Di antaranya tarif 0 persen hingga 12 bulan, diskon hingga Rp 9 juta, wisata internasional mulai Rp 12 juta, diskon hotel hingga Rp 500.000, diskon wisata domestik hingga Rp 500.000. Undian selanjutnya tiket pesawat ke Bali , Belanjakan dan terima e-voucher Diskon Rp250.000.

Selain itu, pelanggan yang ingin mengaktifkan kartu mereka dan segera memulai transaksi akan menerima e-kupon senilai Rs 500.000. Termasuk kemampuan mendapatkan harga langsung untuk setiap transaksi yang dilakukan dengan kartu kredit Bank Mandiri.

Pengunjung Solo Paragon Lifestyle Mall bisa melakukan ini menggunakan Kartu kredit, pembukaan rekening tabungan dan Tukarkan LivingPoint.

Melalui acara Kali ini, pengunjung bisa merasakan keseruan Asik Holiday Independent Inspiration Tour Party 2022 setelah sekian lama pembatasan mobilitas untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Jika kita melihat situasi pandemi Covid-19 yang mulai menurun, kita melihat mobilisasi manusia juga mulai bergerak secara luar biasa. Momen ini kami manfaatkan untuk membantu masyarakat yang sudah tidak sabar untuk berlibur di dalam dan luar negeri. Ini adalah bagaimana kami bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Pada saat yang sama, tujuannya untuk meningkatkan transaksi kartu kredit di Bank Mandiri,” kata Manajer Area Transaksi dan Pendanaan Bank Mandiri Solo Leonardus Sri Pamungkas. Jawa Pos Radar Solo pada pembukaan Pesta Pariwisata 2022, Jumat (10/7/2022).

Leonardus Sri Pamungkas, Area Transaction and Funding Manager Bank Mandiri Solo, menyampaikan sambutan pada peluncuran Tourism Party 2022 pada Jumat (7 Oktober 2022).(SEPTINA FADIA PUTRI/RADAR SOLO)

Leo, sapaan akrab Leonardus Sri Pamungkas, mengatakan pesta pariwisata 2022 kebanjiran keuntungan untuk kekasih Bepergian. Tarif mulai dari nol persen, flash sale tiket hotel, hingga kupon Belanja. Harapan, acara Hal ini dapat menghidupkan kembali pariwisata yang sempat stagnan akibat pandemi.

Orang yang dipenjara dua tahun tidak bisa cuti, difasilitasi Bank Mandiri acara Ini. “Mudah-mudahan kerjasama ini akan memberikan efek domino yang besar. Mulailah dengan mitra Agen perjalanan dan perjalanan, maskapai penerbangan, memiliki dampak. Secara otomatis acara Ini membantu meningkatkan perekonomian di sektor pariwisata. Pada saat yang sama, jumlah kunjungan ke destinasi wisata semakin meningkat. Terutama di dalam negeri. Intinya, ini juga mendongkrak ekosistem bisnis di bidang pariwisata acara itu,” lanjutnya.

operan gol acara Inilah yang Leo harapkan dari komunitas cinta Bepergian di kota solo dan sekitarnya keuntungan ditawarkan selama promosi. Pada saat yang sama, jumlah nasabah kartu kredit Bank Mandiri yang melakukan transaksi saat bepergian semakin meningkat. Selain itu, memperkenalkan Bank Mandiri dan Nusantaratour kepada masyarakat luas.

“Sebelum program ini diperkenalkan, nasabah Bank Mandiri tertarik menggunakan kartu kredit Bepergian cukup tinggi. Nah, dengan adanya program ini kita tingkatkan lagi aktivitas kita Bepergian pelanggan setelah pandemi. Sekarang kepercayaan masyarakat untuk pergi ke luar negeri semakin besar. Ini momen yang tepat,” tambahnya.

Deputi Jaringan Nusantaratour Anik menambahkan, kerjasama dengan Bank Mandiri ini sangat bermanfaat bagi para pecinta traveling. Terutama yang merencanakan liburan di akhir tahun.

“Banyak negara sudah mulai melonggarkan aturan mereka. Misalnya tidak perlu PCR dan sebagainya. Mereka sudah mulai terbuka, seperti Jepang, Korea dan Singapura. Destinasi wisata paling populer biasanya Eropa,” ujarnya. (ya/wa)

Source: radarsolo.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button