Masih Ragu Solo Travelling? Ini 4 Negara yang Cocok untuk Traveller Perempuan - WisataHits
Jawa Tengah

Masih Ragu Solo Travelling? Ini 4 Negara yang Cocok untuk Traveller Perempuan

Masih Ragu Solo Travelling?  Ini 4 Negara yang Cocok untuk Traveller Perempuan

Liputan6.com, Jakarta – Hampir tidak hawa juga bisa pergi sendiri ke mana pun yang mereka inginkan. Mulai dari Pulau Merah hingga Papua. Mulai dari Islandia sampai Amerika.

Untuk para perempuan yang masih ragu untuk melakukan bepergian seorang diriada beberapa opsi negara yang bisa dikunjungi agar paspor kamu tidak hanya disimpan di lemari.

Negara negara ini cukup mudah untuk dikunjungi karena ramah turis bahkan ramah muslim. Belum lagi kotanya yang mudah diakses dengan transportasi umum dan keseriusan negara tersebut akan pariwisata. Apa saja kota atau negara yang bisa kamu kunjungi?

1. Hatyai, Thailand

Untuk para pecinta kedamaian, wisata kuliner, dan kota kecil, coba sekali-kali Berkunjung ke Hatyai, Thailand. Sebuah kota yang dibatasi dengan malaysia. Kota ini tentu kecil dan tidak terlalu banyak mobil dan motor berlalu lalang, namun kamu masih bisa menggunakan Tuktuk sebagai transportasi umum atau transportasi motor dan mobil.

Di sini, kamu bisa mengunjungi pasar malam, kafe-kafe kecil, wisata kuliner, dan restoran halal yang menggoda selera. Kamu bisa Berkunjung ke Hatyai menggunakan bus dari Kuala Lumpur, kereta api dari Bangkok, atau langsung melalui jalur udara.

2. Melaka, Malaysia

Ingin melihat suasana warisan yang kental? Coba pergi ke Melaka, Malaysia. Di sana banyak bangunan bersejarah dengan taman yang penuh dengan suasana zaman dulu. Ada kanal air yang bisa membawamu menelusuri sungai, pasar-pasar malam, dan restoran yang bisa dijajal satu kesatuan.

3. Singapuraa

Untuk bepergian seorang diri pertama kali, kamu bisa banget mencoba singaporea sebagai tujuan awal. Selain ramah turis, Singapura juga punya akses transportasi yang baik. Apalagi destinasi-destinasinya yang bisa dijelajahi mulai dari atraksi di Bandara Changi, patung Merlion, dan Orchard Road.

4. Istambul, Turki

Mau langsung jelajah Asia dan Eropa? Istanbul Jawabannya! Di sini kamu bisa menemukan banyak spot menarik untuk diabadikan, tram sebagai transportasi umum yang mudah dan murah, serta akses pejalan kaki yang luas dan nyaman. Jangan lupa makan baklava dan segelas latte panas tepat di tengah kota yang menghadap Selat Bosphorus!

Penulis: Fathia Uqimul Haq

5 Selebriti Tanah Air yang Hobi Traveling

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button