Marina Bay Sands mengundang pengunjung untuk menjelajahi dunia seni, ikon Pariwisata Singapura yang terkenal - WisataHits
Jawa Barat

Marina Bay Sands mengundang pengunjung untuk menjelajahi dunia seni, ikon Pariwisata Singapura yang terkenal

Marina Bay Sands mengundang pengunjung untuk menjelajahi dunia seni, ikon Pariwisata Singapura yang terkenal

GALAMMEDIANEWS – Marina Bay Sands mengajak pengunjung untuk menjelajahi dunia seni, ikon wisata Singapura semakin hits dan menyenangkan.

Salah satu tujuan wisata Singapura, Marina Bay Sands, menyelenggarakan rangkaian kegiatan bertema seni dari tanggal 9 hingga 15 Januari 2023 yang akan menyenangkan pengunjung dari segala usia dan latar belakang.

Sebagai salah satu ikon Singapura, Marina Bay Sands akan menonjolkan berbagai aspek seni, mulai dari kolaborasi artistik, pameran terbaru, dan lainnya.

Chief Operating Officer Marina Bay Sands Paul Town berkata: “Kami berharap dapat memulai tahun 2023 dengan perayaan seni dengan beberapa kolaborasi paling kreatif dan pameran terbesar di kawasan ini.

Baca Juga: 5 Hotel Kapsul di Bandung Murah Meriah Rekomendasi Wisata Staycation dan Liburan Hits

“Acara berbasis seni ini hanyalah salah satu dari banyak inisiatif yang kami luncurkan sepanjang tahun untuk merevitalisasi kawasan Marina Bay dan memperdalam komitmen kami kepada pengunjung,” kata Paul.

Kolaborasi seniman yang berbeda

Marina Bay Sands mengundang pengunjung untuk merasakan pengalaman artistik melalui kolaborasi unik dengan dua seniman hebat.

Dari tanggal 11 hingga 13 Januari 2023 kita bisa menyaksikan demonstrasi lukisan hidup pada panel enam meter oleh seniman grafiti terkenal Perancis-Vietnam Cyril Congo, yang akan berbagi pengalamannya tentang alam semesta puitis melalui karya abstraknya.

Bersama Cyril, pecinta cokelat dapat menikmati seni di bidang kuliner mulai 11-15 Januari 2023 saat chef pastry lokal pemenang penghargaan Janice Wong bekerja sama dengan Executive Pastry Chef Marina Bay Sands, Antonio Benites.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button