Manjakan mata Anda dan bersantailah di Pantai Tawang Samudera Puger - WisataHits
Jawa Timur

Manjakan mata Anda dan bersantailah di Pantai Tawang Samudera Puger

JEMBER, RADARJEMBER.ID – PANTAI adalah salah satu Pekerjaan yang cocok untuk wisatawan yang ingin berlibur. Ada banyak pantai di Jember yang direkomendasikan untuk wisatawan yang menyukai wisata. Di kawasan Desa Mojosari Kecamatan Puger terdapat wisata yang sangat cocok untuk orang yang berlibur akhir pekan. Namanya wisata Tawang Samudera. Wisata ini merupakan sarana untuk bersantai dan menikmati pemandangan pantai yang memanjakan mata.

Pantai Tawang Samudera Puger tidak dikelola tetapi terawat dengan baik

Salah satu wisatawan asal Surabaya, Riski Satar, mengatakan Tawang Samudera merupakan tempat yang nyaman. Terawat dengan baik. Bebas dari sampah. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah di mata para pengunjung. “Tempatnya indah, sangat alami,” ujarnya.

Selain pemandangan hamparan pantai, hamparan pohon pinus menjadi tempat terbaik untuk berteduh jika pengunjung puas bermain di bibir pantai. Jadi ada juga pohon pinus di Tawang Samudera yang sangat cocok untuk kumpul keluarga. “Tempatnya rindang jadi kalau kepanasan tinggal berteduh di pohon pinus,” ujarnya.

Pengunjung tidak perlu khawatir dengan biaya masuk ke situs Tawang Samudera. Karena tur ini gratis. Pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 5.000 untuk membayar tiket parkir. “Kunjungan ke sini gratis,” ujarnya.

Bagi pengunjung yang suka berfoto dengan nuansa alam, sangat disarankan untuk mengunjungi Tawang Samudera pada pagi atau sore hari. Di sana matahari terbenam tetap matahari terbit di tempat ini sangat enak dipandang mata. “Kalau saya sering di sore hari karena saya bisa bidikan matahari terbenam,” dia berkata.

Mahasiswa baru itu mengatakan, jika bosan dengan hiruk pikuk kota, ia akan beralih ke wisata di Tawang Samudera. Selain untuk jalan-jalan, menurutnya tempat ini juga sangat cocok untuk belajar kelompok sambil menikmati pemandangan alam. “Diskusi di kota mungkin biasa saja, tapi di sini (Tawang Samudera Tour, catatan redaksi) sangat nyaman. Jauh dari polusi,” pungkasnya. (mg5/c2/only)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button