Manjakan lidahmu dengan 40 masakan Indonesia di Otobursa Tumplek Blek 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Manjakan lidahmu dengan 40 masakan Indonesia di Otobursa Tumplek Blek 2022

Otobursa Tumplek Blek 2022

dok.Kompas.com

Otobursa Tumplek Blek 2022

GridStar.ID – Otobursa Tumplek Blek 2022 siap diselenggarakan secara offline awal bulan depan tepatnya pada tanggal 3 dan 4 September 2022.

Acara yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta mobil ini akan digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, dengan tema #AutoBangkit.

Otobursa Tumplek Blek 2022 kali ini mengajak para pemangku kepentingan industri, UMKM dan otomotif untuk bangkit setelah dua tahun dilanda pandemi Covid-19.

Mencakup area seluas 3,8 hektar, Otobursa Tumplek Blek 2022 akan dimeriahkan dengan berbagai bursa mobil dan stand wisata kuliner bagi pengunjung.

Giovanni Pattisina, Project Manager Otobursa Tumplek Blek 2022 ke-22 mengatakan kuliner khas Nusantara Rempah Ruah akan dipamerkan di ajang otomotif ini.

“Tahun ini Otobursa Tumplek Blek bekerjasama dengan JIISCOM menghadirkan berbagai makanan khas Indonesia untuk dinikmati pengunjung dengan nama Rempah Ruah,” kata Giovanni, Minggu (21/8/2022).

Pria yang akrab disapa Lexi ini mengungkapkan ada 40 kuliner pilihan makanan dan minuman dari berbagai daerah di Indonesia.

“Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman berbelanja baru bagi pengunjung Otobursa Tumplek Blek dengan memberikan pengalaman wisata kuliner Indonesia yang bersih dan nyaman,” ujarnya.

Dalam bumbu Tumplek Blek 2022 untuk makanan berat ada Gudeg Yu Djum, Sate Kempleng Ungaran, Nasi Goreng Pandawa Babat, Warung Nasi Kapau Bukittinggi, Ayam Betutu Spesial Gilimanuk, Soto Betawi H.Ma’Ruf, Soto Seger Kartosuro, Ketan Susu Memyoran 1958, Ayam Chickro, Sate Ayam Apjay H. Asmat.

Kemudian Sate Padang Danguang-danguang Uni Rini, Mie Djowo Semar, Bang Eja Oseng Endess dan Nasi Tutug Oncom Djago, Dapur Ainon, Nasi Goreng Cak Sunan, Pisang Goreng Srikaya Ahou Pontianak, Tahu Petis Yudisthira, Mie Kocok Bandung Marika, Mie Ayam Kampung Atong , Pempek Siwijaya Jelambar dan Cuanki Bandung Mang Udin.

Snack antara lain Cakwe Master, Siomay Lim 88, Tiara Food, Ci Mel Mayosam Dumplings, Egg Rolls & Gledek Pentol.

Minumannya juga antara lain Alpukat Shake, Es Durian Ikogantinyo, Sinar Garut 27, Es Tebu Kang Tebu, Es Podeng Daplun.

KONTEN IKLAN

Video Unggulan

Source: star.grid.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button