Malang Singosari Bolu yang tersebar di kota Batu membantu meningkatkan kunjungan wisatawan - WisataHits
Jawa Timur

Malang Singosari Bolu yang tersebar di kota Batu membantu meningkatkan kunjungan wisatawan

Liputan6.com, Malang – Bolu Malang Singosari berekspansi dengan membuka gerai baru untuk mendukung destinasi wisata di kawasan Kota Batu.

“Pembukaan toko ini merupakan salah satu langkah mendukung pemerintah kota Batu untuk meningkatkan kunjungan wisatawan pada tahun 2022 serta memberikan kegiatan pariwisata yang aman dan nyaman pasca pandemi,” ujar Bagus Hendra Gunawan, general manager PT Agrinesia Raya Kota Batu. Senin (28/11/2022).

Bagus mengatakan konsep modern dan kekinian juga menjadi salah satu strategi Bolu Malang Singosari untuk menarik generasi milenial.

“Target pasar Bolu Malang Singosari adalah wisatawan yang berkunjung ke Batu, dimana saat ini banyak generasi milenial yang berkunjung ke kota Batu, sehingga sangat cocok dengan konsep toko ini,” tambah Bagus.

Nurul Akbar, Senior Brand Manager PT Agrinesia Raya menambahkan lokasi toko dipilih untuk memperluas pasar dan menjangkau lebih banyak konsumen serta wisatawan sehingga lebih mudah menjual oleh-oleh khas Malang dengan ciri khas telo ungu ini untuk didapatkan.

“Sebagai alternatif oleh-oleh yang membawa cita rasa khas Malang. Kami membuka toko di Kota Batu, tepatnya di Jalan Panglima Sudirman No 58 Rt 01 Rw 04, Ngaglik, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Hal ini seiring permintaan yang terus meningkat Malang Singosari Bolu dari wisatawan dan masyarakat sekitar,” katanya

Nurul mengatakan, kehadiran Bolu Malang Singosari di kawasan Kota Batu diharapkan dapat memberikan alternatif oleh-oleh khas Malang lainnya dengan lokasi dan harga yang lebih murah yang dapat dinikmati semua kalangan.

Resep Kue Susu Oreo yang mudah hanya dengan menggunakan satu butir telur dari Kitchen Almahyra.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button