Malang - Polsek Poncokusumo mengantisipasi kemacetan, kepadatan lalu lintas dan pengunjung di jalur wisata Bromo pada Minggu 30 Oktober 2022. - WisataHits
Jawa Timur

Malang – Polsek Poncokusumo mengantisipasi kemacetan, kepadatan lalu lintas dan pengunjung di jalur wisata Bromo pada Minggu 30 Oktober 2022.

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP PUTU KHOLIS ARYANA, SIK Oleh Kapolres Poncokusumo AKP Sumarsono SH telah melakukan patroli bersinergi dengan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS).

Melakukan tindakan pengamanan bersama personel TNBTS untuk membersihkan kemacetan yang mengakibatkan kemacetan di jalur wisata Bromo, menghimbau untuk selalu memperhatikan keselamatan. Antara lain, pengunjung bisa menggunakan jasa Jeep yang ada. Selain itu, ia juga menghimbau kepada pengunjung yang menggunakan sepeda motor, khususnya sepeda matic, untuk mengganti atau menyewa sepeda motor manual yang disiapkan oleh TNBTS. Semuanya dilakukan demi keselamatan pengunjung. Hal ini dilaporkan kepada Petugas Patroli Aipda Kamruddin, Kapolsek Propam Poncokusumo.

Petugas atau petugas patroli juga akan meninggalkan pesan keselamatan dan keamanan kepada pengunjung untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban. Juga, jaga kebersihan kawasan wisata agar tidak meninggalkan sampah. Dan selalu jaga kebersihan dengan tidak minum alkohol. Selalu lapor ke pos satpam jika terjadi gangguan di Kamtibmas.

Trending Berita Kapolres Majalengka atas nama Kapolres Majalengka memimpin upacara persiapan Pam untuk acara KJN dan pertemuan IPHI.

“Kami bekerja sama dengan warga dan wisatawan untuk menjaga lingkungan, dan kami menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan,” kata sipir wisata atau petugas patroli Polres Poncokisumo, serta pejabat dari Tnbts.

Posting dilihat: 5

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button