Malam Tahun Baru di Heha Ocean View dan Heha Sky View ada rekayasa lalu lintas - WisataHits
Yogyakarta

Malam Tahun Baru di Heha Ocean View dan Heha Sky View ada rekayasa lalu lintas

YOGYAKARTA, KOMPAS.com-Polisi menyiapkan perencanaan arus lalu lintas bagi pengunjung HeHa Ocean View di Panggang dan HeHa Sky View, Patuk, Gununungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Gunungkidul AKP Antonius Purwanta mengatakan pengunjung HeHa Ocean View dengan sepeda motor dan roda empat berkendara dari Parangtritis melalui Persimpangan 4 Legundi, Persimpangan 3 Girisekar, Persimpangan 3 Bolang dan kemudian ke Pemandangan Laut Heha.

Kemudian berkendara dari arah Panggang ke Simpang 4 Legundi – Simpang 3 Girisekar – Simpang 3 Bolang dan masuk ke Heha Ocean View.

Baca Juga: Wisatawan Dilarang Parkir di Sekitar Bukit Bintang Yogyakarta Saat Malam Tahun Baru

Bagi pengunjung dari Girisekar selanjutnya menuju ke Simpang 3 Girisekar, menuju ke Simpang 3 Bolang dan masuk ke HeHa Ocean View.

Pintu masuk bus wisata ke HeHa Ocean View

Jika menggunakan angkot, rute menuju HeHa Ocean View adalah dari Yogyakarta – Patuk – Playen – Paliyan – Saptosari – Stasiun Simpang Tiga Sawah, Girisekar, selanjutnya menggunakan shuttle.

Pemandangan laut He HaDermaga. Pemandangan laut HeHa Pemandangan laut HeHa

Bus wisata jurusan Wonogiri dan Klaten bisa melalui Semin – Karangmojo – Wonosari – Paliyan – Saptosari – Simpang Tiga Sawah Girisekar halte dan dilanjutkan dengan shuttle

Keluar sepeda motor dan mobil dari HeHa Ocean View

Dari Heha Ocean View, jalur pulang bagi pengunjung yang menggunakan sepeda motor atau mobil adalah Simpang Tiga Bolang dan Persimpangan Legundi

Jalur keluar bus wisata dari HeHa Ocean View

Arah Yogyakarta, dari Simpang 3 Sawah, Girisekar, ke timur menuju Saptorsari-Paliyan-Playen-Patuk-Yogyakarta.

Solo dan Wonogiri Simpang 3 Sawah Kirisekar arah timur menuju Saptorsari-Paliyan-Playen-Siyono-Simpang 4 Selang-Karangmojo-Semin-Solo/Wonogiri.

Baca Juga: Harga Tiket HeHa Sky View Liburan Tahun Baru Imlek 2023

“Teknik ini diharapkan bisa mengatasi kemacetan,” kata Purwanta dalam pertemuan di Wonosari, Jumat (30/12/2022).

Rekayasa Lalu Lintas di HeHa Sky View, Patuk

Wisatawan yang datang dari Yogyakarta bisa memutar di kawasan Kali Pentung menuju Simpang 4 PJR Patuk kemudian masuk ke Heha Sky View.

Purwanta mengimbau para pengemudi untuk mempersiapkan kendaraannya dengan baik, mulai dari mesin dan rem kendaraan.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button