Malam kuliner di bandung - WisataHits
Jawa Barat

Malam kuliner di bandung

Kelaparan di malam hari memang yang paling buruk, apalagi jika Anda tinggal di kost atau tinggal sendiri. Beruntung jika Anda tinggal di kota kembang Bandung. Karena selain destinasi wisata yang tak terhitung jumlahnya, Bandung juga menawarkan berbagai kuliner lezat yang buka hingga dini hari.

Tidak hanya makanan jalanan Penguat perut, tapi juga kuliner dengan porsi banyak yang bikin kenyang. Penasaran berapa porsinya? Berikut rekomendasi kuliner malam di Bandung.

1. HM Harris

5 malam kuliner di Bandung dengan porsi yang banyak dijamin bikin kenyang!HM Harris Sate (instagram.com/eghy_foodie)

Sebenarnya banyak penjual sate kambing di Bandung, namun hanya sate HM Harris yang memiliki menu sate unik. Sate di kedai ini disajikan di atas hotplate agar satenya tetap hangat. Daging satenya empuk, berair, dan tidak berbau amis.

Selain itu, potongan dagingnya juga cukup besar. Sajian sate kambing biasanya disajikan dengan sepiring nasi putih hangat dan kuah kari. Jangan tanya bagaimana rasanya, Anda pasti akan menambahkan!

Alamat: J L. Asia Afrika No.155, Kb.Pisang, Distrik. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112

Jam buka: Setiap hari, 10.00-22.00 WIB

Harga: Rp 52.000-73.000

Toko kedua di Ceu Mar

5 malam kuliner di Bandung dengan porsi yang banyak dijamin bikin kenyang!Makan di Kedai Ceu’Mar (instagram.com/bemp777)

Kedai Ceu Mar adalah tempat yang populer bagi orang-orang yang lapar di kota Bandung pada malam hari. Makanan di sini sebenarnya mirip dengan Warteg, hanya saja menunya adalah makanan Jawa dengan lauk pauk yang disajikan secara prasmanan.

Ada banyak lauk yang bisa dipilih mulai dari semur jengkol, tumisan, tahu tempe hingga gulai sapi yang menjadi menu favorit semua orang. Kuah kari pedas dengan daging sapi yang empuk rasanya sangat enak jika disantap dengan sepiring nasi hangat.

Alamat: J L. Braga No.69, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111

Jam buka: Setiap hari, 09.00-20.00 WIB

Harga: Rp 20.000-42.000.

Baca juga: 5 Rekomendasi Kuliner di Sekitar Kampus ITB, Isi Porsinya

3. AA Bistik Bandung

5 malam kuliner di Bandung dengan porsi yang banyak dijamin bikin kenyang!Nasi Goreng Steak (instagram.com/eyesbellytoes)

Nasi goreng biasanya disajikan dengan telur goreng dan kerupuk. Tapi di booth AA Bistik, kamu bisa menikmati seporsi nasi goreng dengan chicken steak yang enak banget. Jadi sepiring nasi goreng, disajikan dengan potongan chicken steak, kuah, dan french fries.

Selain menu nasi goreng bistik yang populer, kedai ini juga menawarkan nasi goreng jamur, nasi capcay, fuyunghai dan makanan Cina lainnya. Warung ini sudah ada sejak tahun 1990, jadi jangan ragu lagi untuk mencicipi makanannya karena dijamin enak!

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Alamat: JL.New Astana No.218, Astana Anyar, Bandung

Jam buka: Setiap hari, 09.00-21.00 WIB

Harga: Rp20.000.

4. Warung Tutug

5 malam kuliner di Bandung dengan porsi yang banyak dijamin bikin kenyang!Menu Nasi Tutug di Warung Tutug (instagram.com/diary_culinary)

Nasi Tuug merupakan makanan khas Sunda pada masa lalu. Tuug sendiri berarti tumbuk dalam bahasa Sunda. Jadi, nasi hangat ditaburi oncom goreng atau bakar lalu disajikan dengan berbagai lauk pauk seperti ayam goreng, semur telur, sambal kentang dan berbagai jenis sambal.

Jika Anda penasaran dengan rasa nasi tutug, Anda bisa mampir ke Warung Tutug di Pasirkaliki, Bandung. Di warung ini Anda bisa mencoba menu lengkap Nasi Tutug plus berbagai lauk pauknya. Rasa nasi tuugnya super enak dengan harga yang tidak menguras dompet.

Alamat: J L. Pasir Kaliki No. 67, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172

Jam buka: Setiap hari, 09.00-21.00 WIB

Harga: Rp 10.000-11.000.

5. Nasi Uduk Cinta 97

5 malam kuliner di Bandung dengan porsi yang banyak dijamin bikin kenyang!Nasi Uduk Cinta 97 (instagram.com/noodlescraze)

Jika tidak ingin makan nasi putih, nasi uduk bisa menjadi pilihan. Anda bisa ke Nasi uduk Cinta 97 di Jalan Dr. Rajman. Nasi uduk Cinta 97 yang lezat sudah terkenal dimana-mana, sehingga tidak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi.

Selain nasi uduk, lauk pauk yang ditawarkan juga ada yang istimewa. Mulai dari lele, bawal goreng atau ayam bakar dengan madu yang sangat digemari. Tenang, meski menunya spesial, harga yang ditawarkan benar-benar aman!

Alamat: JL.DR.Rajiman No.97, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171

Jam buka: Setiap Hari, 00.00-12.00 WIB dan 17.00-00.00 WIB

Harga: Rp13.000.

Lapar di tengah malam memang tidak baik. Tapi jika Anda berada di Bandung, tidak masalah. Selain lima suguhan di atas, masih banyak suguhan malam hari yang bisa dicoba di Kota Kembang. Tinggal pilih mau makan apa. Mudah?

Baca Juga: 5 Restoran Murah di Bandung Ramah Kantong Pelajar

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button