Makan sate babi di Sanur seharga Rp 20.000, netizen bilang terlalu mahal - WisataHits
Jawa Timur

Makan sate babi di Sanur seharga Rp 20.000, netizen bilang terlalu mahal

Makan sate babi di Sanur seharga Rp 20.000, netizen bilang terlalu mahal

jakarta

Sate babi Bali memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Netizen ini membeli sate babi di pantai Sanur seharga Rp 20.000. Namun, ia mengungkapkan bahwa harganya mahal.

Sate babi sering ditawarkan di daerah mayoritas non-Muslim. Banyak sekali penjual sate babi di Bali untuk dinikmati wisatawan lokal maupun mancanegara.

Kebanyakan, Sate babi ditawarkan oleh penjual gerobak atau warung makan. Sate babi ini juga mudah ditemukan di kawasan pantai. Salah satunya dijual di Pantai Sanur.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Seorang netizen membagikan momennya saat membeli sate babi di Pantai Sanur. Cuitan netizen ini dibagikan dalam forum kuliner di Twitter dengan akun @FOOD_FESS (24/1). Tweet ini menarik perhatian netizen dan telah dilihat sebanyak 14.800 kali.

Netizen menganggap sate babi di pantai Sanur terlalu mahal.Netizen menganggap sate babi di pantai Sanur terlalu mahal. Foto: Twitter @FOOD_FESS

Baca Juga: 5 Mie Enak Non Halal di Glodok, Daging Babi Giling, dan Babi Merah

Dia tweeted: “Guis, sebagai warga Denpasar, saya kaget (terkejut). Sate babi di pantai sanur seharga 20.000 bisa begini???

Netizen anonim ini mengungkapkan bahwa harga sate babi yang dijual di pantai Sanur terlalu tinggi. Karena terbiasa membeli sate babi dengan harga Rp 15.000.

Sate babi seharga Rp 20.000 yang dibeli warganet tampak lezat. Hidangan ini juga termasuk kue beras dan saus cabai merah. Satu porsi juga berisi 7 tusuk sate babi.

Netizen lain meninggalkan komentar setuju bahwa tweet sate babi itu mahal. Ia menjelaskan, harga sate babi di Sanur memang mahal karena merupakan kawasan wisata.

Baca Juga: Top 5 Varietas Daging Babi Olahan Indonesia Menurut Atlas Rasa

Netizen menganggap sate babi di pantai Sanur terlalu mahal.Netizen menganggap sate babi di pantai Sanur terlalu mahal. Foto: Twitter @FOOD_FESS

“Sanur itu mahal, apalagi di tempat wisata. Disini di Badung banyak yang murah, belinya pagi-pagi di pasar,” kata seorang netizen dengan akun @kaelkeep sambil mengunggah foto sate babi yang dibelinya di Pasar Tegal, Badung seharga Rp 15.000.

“Ini benar-benar mahal di Sanur. Saya dulu dekat Kodam. Enak, murah,” kata netizen lainnya dengan akun Twitter @capersit_.

Netizen lain menganggap sate babi di Pantai Sanur murah karena di beberapa daerah harga per porsinya cukup tinggi. “Sebagai warga Surabaya, rata-rata sate babi 50.000 3 sumpit. Kaget banget lihat 20.000-an gitu,” kata netizen di akun Twitter @laurentan95.

Sementara harga sate babi di Jakarta juga cukup mahal. Satu tusuk sate biasanya berharga Rp 5.500 – Rp 7.000. Untuk satu porsi biasanya harganya mulai dari Rp 35.000.

Baca juga: Hebat! Inilah 5 Sate Babi Legendaris dan Terenak di Jakarta

Tonton video Makan Soto Legendaris di Pasar Kebayoran Lama sejak 1987
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button