Mainkan film Superhero karya Sri Asih, Pevita Pearce: Seperti Roller Coaster - WisataHits
Yogyakarta

Mainkan film Superhero karya Sri Asih, Pevita Pearce: Seperti Roller Coaster

sleman

Film bergenre action dengan cerita superhero dari tanah air akan hadir untuk menghibur masyarakat Indonesia. Film berjudul Sri Asih ini akan tayang di layar lebar pada 6 Oktober mendatang.

Film yang merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit ini disutradarai oleh Upi dan ditulis oleh sutradara kawakan Joko Anwar.

Sri Asih adalah pahlawan pertama yang muncul dalam komik Indonesia dan diciptakan oleh bapak komik Indonesia, RA Kosasih. Dibintangi oleh Pevita Pearce, Reza Rahadian, Christine Hakim, Dimas Anggara, Jefri Nichol, Surya Saputra.

Film Sri Asih merupakan sekuel kedua dari film pertama Gundala yang tayang pada 29 Agustus 2019.

Pemeran utama Sri Asih Pevita Pearce mengatakan ini adalah film aksi pertamanya selama karirnya di industri film. Juga, ia harus berlatih lokakarya aksi dengan tim Uwais selama 3 tahun.

“Persiapan ini berbeda dengan film-film saya sebelumnya, ini film action pertama saya dan seru menantangTak ada satu kata pun yang bisa menjelaskan perjalanan itu,” kata Pevita saat itu bertemu dan menyapa bersama fans di JCM, Sleman, Minggu (9/11/2022).

Dia mengatakan dia memainkan 90 persen adegan aksi sendiri. Ia pun mengaku bangga bisa memerankan karakter yang butuh perjuangan.

“Saya senang ketika saya mendapatkan kesempatan untuk memainkan karakter dengan usaha ekstra, suatu kehormatan untuk bermain Sri Asih. Perjalanannya seperti naik roller coaster,” katanya.

Di sisi lain, artis kelahiran 1993 itu merasakan beban tersendiri dalam memerankan Sri Asih. Namun, dia benar-benar melihat ini sebagai langkah maju.

“Karena sebelumnya Sri Asih pernah tampil di Gundala, bebannya pasti ada karena orang punya ekspektasi dan pernah melihat Gundala. Ya memang ada beban, tapi menurut saya itu bahan bakar untuk terus maju dan melakukan yang terbaik,” katanya.

Sementara itu, Jefri Nichol mengatakan film ini sudah dipersiapkan sejak tahun 2019. Ia pun memberi hormat kepada para wanita yang terlibat dalam film ini. Selain itu, menurut Jefri, latihan Pevita jauh lebih berat daripada latihannya sendiri.

“Saya berlatih selama dua bulan, itu sangat sulit, terutama Pev. Kudos to the women in this project,” kata Jefri yang berperan sebagai Tangguh dalam film tersebut.

Jefri berharap film ini bisa diterima di hati masyarakat Indonesia. Khususnya masyarakat Yogyakarta.

“Saya berharap anak-anak Indonesia khususnya Jogja bisa menyukai, menghibur dan mengapresiasi Sri Asih saya karena ini adalah pahlawan wanita Indonesia pertama yang difilmkan. Superheronya sangat membumi, saya suka itu, semoga kalian juga suka,” kata Jefri.

Tonton Video “Pevita Pearce Akui Ada Tekanan Bermain Sri Asih”
[Gambas:Video 20detik]
(saya/eh)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button