Mafia Tanah Air Kalahkan Selama Seminggu Hingga Kelahiran Cucu Kelima Jokowi - WisataHits
Jawa Timur

Mafia Tanah Air Kalahkan Selama Seminggu Hingga Kelahiran Cucu Kelima Jokowi

Jakarta (ANTARA) –
Selama sepekan (22-27 Agustus), berbagai peristiwa politik menarik diberitakan kantor berita ANTARA, mulai dari perintah Presiden Jokowi untuk mengalahkan mafia tanah hingga kelahiran cucu kelima Presiden tersebut.

Berikut ini adalah rangkuman berita politik untuk minggu yang layak didengar pagi ini:

1. Jokowi: Jika ada mafia tanah, tolong kalahkan mereka sebentar lagi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan seluruh jajarannya untuk menindak tegas mafia tanah sehingga menyulitkan masyarakat dalam memproses sertifikat.

“Kalau masih ada mafia yang main-main, silakan ambil sekarang juga, boom. Hal ini membuat manajemen sertifikat lebih sulit. kata Jokowi dalam sambutannya saat penyerahan sertifikat tanah di Delta Gelora, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin.

Lebih banyak di sini

2. Pemerintah bergegas menghidupkan kembali TMII untuk menyambut G20
Pemerintah merencanakan serangkaian fasilitas destinasi wisata, termasuk Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta Timur, untuk menyambut KTT G20 di Bali pada November 2022.

Revitalisasi Taman Mini Nusantara hampir rampung, demikian siaran pers Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika yang diterima di Jakarta, Selasa.

Lebih banyak di sini

3. Megawati mengajukan lebih dari satu calon Menpan RB kepada Jokowi
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri telah mengajukan lebih dari satu calon kepada Presiden Jokowi untuk diangkat menjadi Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

“Ya, Kamis lalu Ibu Mega bertemu dengan Presiden Jokowi dan nama-nama sudah diajukan,” kata Hasto di sela-sela Pameran Lukisan Merdeka di Jakarta, Selasa.

Lebih banyak di sini

4. Anggota DPR minta pemerintah selidiki nelayan yang ditembak mati di Papua Nugini
Anggota Komisi I DPR RI Christina Aryani meminta pemerintah Indonesia mengusut dan mengusut kematian nakhoda kapal penangkap ikan Calvin 02 bernama Sugeng, yang diduga ditembak mati oleh tentara Papua Nugini yang sedang berpatroli pada Senin (22/8). ). adalah. .

“Penyelidikan ini penting bagi pemerintah untuk mengambil langkah yang tepat dan cermat terkait upaya penyelesaian, khususnya jaminan bagi warga negara Indonesia yang menjadi korban penembakan,” kata Christina di Jakarta, Kamis.

Lebih banyak di sini

5. Presiden dan Ibu Negara menyambut kelahiran cucu kelima mereka
Presiden Indonesia Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyambut kelahiran cucu kelima mereka, yang lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Kamis.

Berdasarkan siaran pers yang diterima, Presiden Jokowi dan Ibu Negara telah hadir di RS Pondok Indah sejak pukul 05:50 WIB untuk menunggu kelahiran cucu pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang lahir pada pukul 06:39 WIB.

Lebih banyak di sini

Reporter: Rangga Pandu Asmara Jingga
Penerbit : Bambang Sutopo Hadi
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Source: www.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button